Drama Panjang Bebby Fey yang Akhirnya ‘Tunjuk’ Foto Atta Halilintar

DJ Bebby Fey akhirnya menyudahi misteri siapa sosok YouTuber yang ia tuduh sudah memperdayainya. Bebby Fey nyaris sebulan ini jadi perbincangan karena kisahnya dengan sang konten kreator tenar.

Bebby Fey memang mengaku sampai mau bercinta dengan YouTuber karena ada rasa sayang. Di luar itu, Bebby mengaku dijanjikan banyak hal mulai dari kolaborasi bareng di konten YouTube sampai hal lain yang bikin ia mabuk kepayang.

Tapi ia kecewa karena dalam perjalanannya, sang YouTuber malah pura-pura lupa dengan semua janji dan iming-iming yang pernah dilontarkan.

Masih klaim dari Bebby, dirinya mengaku dicampakkan begitu saja usai pernah berhubungan intim dan mengirim chat serta foto syur ke sang YouTuber.

Kecewa dan meradang, Bebby mulai melancarkan serangan. Dari mengungkap ciri-ciri ‘tipis’ hingga menyebut bahwa sang YouTuber memiliki banyak adik.

Ungkap Sosok YouTuber

Terakhir di acara Rumpi: No Secret Trans TV, sang DJ dicecar Feni Rose. Bebby dihadapkah foto kolase Atta, Mael Lae, Boy William dan Young Lex.

Tanpa menyebut nama, Bebby ‘menunjuk’ foto Atta karena menjawab ‘nomor satu’. Di momen itu Feni menanyakan nomor WhatsApp siapa yang Bebby punya.

Dan dengan pasti, Bebby Fey menjawab foto urutan pertama. Hingga kini Atta memilih tidak menjawab tuduhan ini.

Atta membiarkan Bebby banyak berkoar dengan menimbulkan spekulasi yang justru makin mengarah dan menyeret namanya.

Ditemui dalam sebuah acara, Atta memilih menghindar. “Thank you, thank you,” ucap Atta sembari berlalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *