AMBON, Siwalimanews – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kota Tual, Senin (6/6) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Ambon.

Rombongan DPRD Kota Tual yang dipimpin Ketua DPRD Hasan Syarifudin Borut itu diterima oleh Penjabat Walikota Ambon Bodewin, serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah.

Walikota usai pertemuan itu kepada wartawan menjelaskan, kehadiran para wakil rakyat dari Kota Tual ini, untuk berdiskusi sekaligus memberikan masukan bagi DPRD Tual dalam melaksanakan tugas mereka.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut mengaku, ada banyak yang didiskusikan dengan Dinas PUPR, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta sejumlah OPD lainnya.

“Mengapa Kota Ambon jadi tujuan kita, karena kita lihat Ambon punya banyak potensi  yang bisa dijadikan bahan referensi. Dalam diskusi tadi, banyak masukkan yang kemudian bisa kami ambil dalam perencanaan pembangunan Kota Tual kedepannya,” ungkap Borut.

Baca Juga: Kodam Pattimura Sidak Ketersediaan dan Kestabilan Harga Migor

Ditambahkan, hal yang terutama yang dibicarakan adalah, peningkatan pendapatan daerah, sebab ini yang menjadi salah satu prioritas dalam kunjungan kerja ke Kota Ambon. (Mg-1)