AMBON, Siwalimanews – Wakil  Ketua Umum DPP Partai Hanura M Ali Kastellla  berharap, Musdalub DPD Hanura Maluku yang digelar saat ini mengacu pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

“Semoga dengan adanya momentum ini, hendaknya kita jadi kita dapat menentukan sikap dan pilihan untuk mencerminkan bagaimana kita bisa bekerjasama, sesuai budaya kita pela gandong,” ujar Kastella saat membuka Musdalub DPD Hanura Maluku yang berlangsung di Marina Hotel, Senin (21/3).

Menurutnya, musdalub ini merupakan momentum yang sangat penting dan strategis yang tentunya merupakan wujud kegiatan kerja politik dan demokrasi.

“Kita sebagai landasan  karena  partai Hanura  dibangun berdasarkan asas kepentingan hati nurani. Hanura di Maluku harus menjadi contoh dan teladan untuk membangun organisasi ini ke depan,”ucapnya.

Sementara itu Plt  Ketua DPD Hanura Maluku  Drs Siswadi menjelaskan  Kegiatan Musdalub DPD Hanura Maluku harus sukses dan tuntas, sebab yang menentukan bukan orang lain.

Baca Juga: MTQ XXIX Maluku Berlangsung tanpa Listrik Berkedip

“Oleh karena dalam pelaksanaannya Musdalub ini dapat dimanfaatkan seefisien mungkin untuk memilih ketua dan selanjutnya ketua terpilih melakukan rekonsiliasi menuju Pemilu 2024. (S-21)