AMBON, Siwalimanews – DPC Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) bekerja sama dengan Tim Gugus Kabupaten Malra melakukan aksi penyemprotan disinfektan di Ohoi (desa) Dudunwahan, Sit Niohoi Kecamatan Kei Kecil  Letman dan Ohoi Danar Lumefar Ohoitom, Ternate, Ohoiaeb, Aere, Uf, Mar, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan.

Aksi sosial yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Malra ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malra, Edo Rahail didampingi para pengurus, pengurus PAC serta kader partai berlambang bintang mercy ini, Selasa (7/4).

Persiapan awal di depan kantor BPBD Kabupaten Malra dan pelaksanaan di lapangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Malra.

Aksi penyemprotan disinfektan ini merupakan wujud pencega­han dan lawan terhadap pandemi Covid-19, yang telah mewabah hingga ke Provinsi Maluku.

“Ini merupakan aksi sosial yang kami lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap  pandemi Covid-19, yang telah mewabah hingga ke Provinsi Maluku,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malra, Edo Rahail, kepada Siwalima, melalui telepon selulernya, Senin (6/4).

Baca Juga: Patty: Ekspor Ikan Tuna Turun, Harga Anjlok

Selain itu, lanjut Rahail, penyemprotan juga dilakukan pada mobil-mobil angkot di Terminal Langgur, Kabupaten Malra, Rabu (8/4).

Rahail mengaku, aksi sosial yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Malra ini merupakan salah satu program Partai Demokrat yang dilaksanakan baik di tingkat DPD, DPP hingga DPC dan PAC.

“Aksi sosial ini akan terus kami lakukan agar pandemi Covid-19 ini dapat segera selesai dan berlalu sehingga masyarakat juga bisa beraktivitas seperti semula,” harapnya. (S-16)