Dojang Polres Ambon Juarai Bupolo Cup 2019

AMBON, Siwalimanews – Dojang (sasana) Taekwondo Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease berhasil menjuarai kejuaraan mini Taekwondo Bupolo Cup 2019 yang berlangsung di Kota Namlea, Kabupaten Buru, 31 Agustus hingga 1 September.

Dojang Polres Ambon berhasil keluar sebagai juara umum setelah berhasil memperoleh 6 medali emas dan  dua medali perak di tujuh kelas berbeda.

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews.com Jumat (6/9) mengatakan, Dojang Polres Ambon diundang sebagai salah satu tamu dari Kota Ambon.

Dalam kejuaraan ini, delapan atlit Dojang Polres Ambon diturunkan dalam kompetisi tersebut, dimana enam diantaranya berhasil memboyong medali emas dan dua atlit lainnya meraih medali perak.

“Ada sekitar tujuh kelas dalam kejuaran tersebut, masing masing under 34 kg pra cadet  putra, under 49 kg cadet putri, under 20 kg pra cadet putra, under 46 kg junior putri, under 47 kg cadet putri, undre 25 kg pra cadet putri dan under 54 kg senior putra,” urai kapolres.

Pada hari pertama kompetisi Dojang Polres Ambon sudah meraih 3 medali emas, masing-masing diraih Muhammad Havif Maulana di kelas under 34 kg pra cadet putra B, Mutia di kelas under 49 kg cadet putri dan Arif Rumansyah Rihmol di under 20 kg pra cadet putra A.

Di hari kedua kembali meraih tiga emas  juga berhasil diraih oleh Hairani pada kelas under 46 kg Junior putri, Dahlia Nazwa Sabita Rumain di kelas under 47 kg cadet putri dan Musdalifa, under 25 kg pra cadet Putri. Sementara medali perak diraih Abdul Sabil Rahim di kategori Under 54 kg Senior Putra dan Reyhan Mustafa di kelas under 20 kg pra cadet putra A.(S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *