Direktur CV Tiga Sekawan Polisikan Hatim

Perusahaan di Blacklist

DOBO, Siwalimanews – Direktur CV Tiga Sekawan Salim Pere berjanji akan mempolisikan Adi Bin Hatim jika perusahaannya yang dipakai Hatim untuk mengerjakan proyek pembangunan SDN Dobo di-blacklist oleh pemerintah.

“Saya akan polisikan Hatim jika perusahaan saya di-blacklist yang di akibatkan Hatim tidak beritikat baik untuk selesikan proyek pembangunan SDN 2 Dobo yang dikerjakannya,” janji Pare kepada Siwalimanews di kediamannya, Rabu (13/11).

Dikatakan, untuk pekerjaan penyelesaian pembangunan SDN 2 Dobo ini, dirinya sudah membantu Hatim cukup banyak, diantaranya senk 700 lembar, tripleks 400 lembar, keramik 800 dos, hingga timbunan.

“Semua bantuan yang diminta Hatim telah dipenuhinya dengan satu tujuan agar perusahaan miliknya yang dipakai Hatim tidak di blacklits, namun bila terjadi perusahaan saya di blacklits maka sudah pasti saya akan polisikan dia,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun Siwalimanews pada Dinas Pendidikan Aru dijelaskan kalau CV tiga sekawan yang mengerjakan proyek pembangunan SDN 2 Dobo telah di blacklits.

Blacklits tersebut berunjuk dari rekomendasi yang tertuang dalam LHP BPK RI bulan Juni 2019 kemarin. Dalam LHP tersebut, terjadi kelebihan pembayaran sebesar Rp 700 juta dan denda sebesar Rp 300 juta sekian yang dikarenakan pencairan anggarannya tidak sesuai progres pekerjaan.

Berdasarkan hitungan BPK RI progres pekerjaan sekitar 32,3% sementara anggarannya telah dicairkan sebesar 71,6%, atas dasar inilah, maka dikeluarkannya rekomendasi pemutusan kontrak kerja dan perusahaan tersbeut di blacklits. (S-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *