AMBON, Siwalimanews – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Brigjen Said Latuconsina meminta kepada semua personil untuk mendukung kerja Lantamal.

Hal ini disampaikan jenderal bintang satu ketuka mengelar upacara di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IX Halong, Senin (25/7), bertindak sebagai Inspektur Upacara Aslog Danlantamal IX Letkol Laut (T) Muhammad Nur Safrudin, sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Laut (E) Hendrik Bally.

Dalam sambutaanya juga Danlantamal IX Ambon dalam amanatnya  yang dibacakan Aslog, meminta kepada seluruh prajurit maupun PNS Lantamal IX untuk terus mendukung setiap program kerja dari Lantamal IX Ambon.

“Semoga program kerja Lantamal IX dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Danlantamal.

Dalantamal dalam amanatnya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para prajurit maupun PNS Lantamal IX Ambon atas suksesnya penyelenggaraan acara diskusi dari Pushidrosal yang dilaksanakan, Kamis (21/7) kemarin.

Baca Juga: Korban Speedboat Tenggelam di SBT Belum Ditemukan

“Acara itu telah kita laksanakan dengan cukup baik. Saya selaku ketua panitia dari Lantamal IX, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para prajurit maupun PNS Lantamal IX Ambon,” ungkap Danlantamal.

Turut hadir dalam upacara itu, para Kasatker Mako Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Danpomal Lantamal IX, Komandan Yonmarhanlan IX, Prajurit dan PNS Mako Lantamal IX serta Prajurit Yonmarhanlan IX Ambon. (S-06)