AMBON, Siwalimanews – Sebanyak 73 calon bintara dan tamtama pendidikan karir TNI AL gelombang I tahun 2021 menerima pembekalan dari Danlantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono.

Pembekalan yang dipusatkan di Gedung dr J Leimena Lantamal IX Ambon ini, diberikan sebelum para calon siswa berangkat mengikuti tes tingkat pusat di Satdik 3 Kodiklatal Sorong.

Dalam pembekalannya, Danlantamal memberikan apresiasi kepada semua calon, karena sudah berjuang untuk mengikuti seluruh tes dari awal sampai akhir.

“Yang jadi catatan buat casis semua, bahwa rasa senasib sepenanggungan harus tertanam dalam diri masing-masing,” ucap Danlantamal.

Dijelaskan, 73 calon ini nantinya akan membawa nama panitia daerah Ambon untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Satdik III Sorong. Untuk itu diharapkan masing-masing calon mempunyai semangat dan jiwa, bahwa kalian satu keluaran dari panitia daerah Ambon, sehingga pada akhirnya kalian terpilih menjadi prajurit TNI AL.

Baca Juga: 679 BTS akan Dibangun di Maluku

Hadir dalam kegiatan itu Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Danang Marsudi dan Pabanwatpers Spers Lantamal IX .(S-21)