MASOHI, Siwalimanews – Polres Maluku Tengah menyalurkan bantuan sosial ke sejumlah warga di Kota Masohi. Penyaluran bansos, ini sebagai bentuk perhatian pihak kepolisian atas dampak dari kenaikan BBM.

Aksi sosial yang digagas Kapolres Malteng AKBP Dax EM Manuputty ini dipusatkan di Jalan Abdullah Soulissa, Kota Masohi, Rabu (7/9) itu menyasar pada puluhan supir angkutan kota. Bansos ini disalurkan, lantaran dampak dari kenaikan BBM juga memicu kenaikan sejumlah bahan kebutuhan pokok.

Bansos yang disalurkan ini dalam bentuk paket beras kualitas premium sebanyak 200 kg itu menyasar sekitar 40 paket.

Kapolres Malteng AKBP Dax EM Manuputty saat membagikan bantuan sosial itu berharap, masyarakat khususnya para supir angkut dapat sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

“Kami berharap bantuan sosial ini tidak dinilai dari besar kecilnya bantuan. Namun demikian dengan sedikit bantuan ini dapat minimal mengurangi beban kebutuhan keluarga dari situasi yang ada saat ini,” ujarnya.

Baca Juga: Walikota: Sejarah Jadikan Ambon Semakin Kuat dan Maju

Selain Kapolres, kegiatan pembanguan bansos bagi masyarakat itu turut dihadiri Wakapolres Kompol M Bambang SW, Kabagops AKP Yamin Selayar dan Kasat Lantas IPTU Maulidi P Husin. (S-17)