DOBO, Siwalimanew – Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja dengan berbagai modus, maka Bhabinkamtibmas Desa Koba, Polsek Aru Tengah menyambangi SMPN Koba, Rabu (24/2).

Bhabinkamtibmas Desa Koba, Briptu Dharmawan Dwy Putra menjelaskan, kunjungan tersebut sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pelajar untuk selalu menjaga diri, tidak terpengaruh dengan hal yang buruk di lingkungan masing-masing, dan tidak mudah percaya kepada orang yang tak dikenal, guna menghindari terjadinya kasus penculikan anak

“Para pelajar juga kita minta agar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan jauhi minuman keras, merokok maupun memakai narkoba,” ucap Putra dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwlaimanews, Rabu (24/2).

Ia berharap, para siswa bisa mengangkat derajat orang tua dan menjadi kebanggaan sekolah dengan tidak ikut-ikutan dalam hal negatif, karena hanya akan merusak masa depan mereka.

Kun jungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini mendapatkan respon positif dari dewan guru sekaligus menyampaikan terima kasih akan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah generasi muda bangsa ini. (S-25)

Baca Juga: Odie Orno Jadi Tersangka Korupsi Speed Boat MBD