Bupati Serahkan Kartu Sejahtera Sosial ke Masyarakat

NAMLEA, Siwalimanews – Bupati Kabupaten Buru Ramly Umasugi menyerahkan secara simbolis kartu sejahtera sosial (KSS) kepada masyarakat miskin yang diwakilkan oleh dua orang warga dari Kecamatan Lolongguba dan Kecamatan Waeapo, Selasa (5/5).

“Ini sebagai upaya perlindungan terhadap dampak wabah Covid-19,” tandas bupati dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews Rabu (6/5).

Dari ratusan penerima kartu ini, 205 KK berada di Kecamatan Lolongguba dan 147 KK lainnya dari Kecamatan Waeapo. Masyarakat penerima kartu ini juga adalah benar-benar masyarakat miskin yang layak memperoleh bantuan.

“Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik bantuan ini ditengah-tengah pandemi Covid-19,” harap bupati.

Pada kesmepatan itu bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa sembari tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan baik dan disiplin, agar wabah ini segera berlalu.

Selain KSS Pemkab Buru juga menyerahkan 110 sertifikat rumah kepada masyarakat Desa Wamama Baru Kecamatan Fenaleisela dan beras sebanyak 75 karung kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegitan tersebut mendampingi bupati, sekda, asisten I, II dan III beserta seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemkab Buru.(S-31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *