Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Gorom, Gorom Timur, Pulau Panjang dan Wakate dan Kecamatan Teor, Kamis (27/1).

Kunjungan yang dilakukan itu untuk memantau vaksin yang digelar di lima kecamatan tersebut.

Pemantauan vaksin ini dilakukan bersama-sama dengan Forkopimda dan sejumlah Pimpinan OPD teknis.

Bupati SBT dalam kunjungan yang akan dimaksud, menyampaikan pentingnya melakukan vaksin.

Karena menurutnya, vaksinasi yang akan dilakukan oleh masyarakat itu sebagai komitmen untuk membantu pemerintah kabupaten dalam mewujudkan target 70 persen vaksinasi dikabupaten SBT.

Baca Juga: Sangkala Desak Polisi Atasi Penyebaran Hoax

“Apakah masyarakat SBT ini komitmen dalam membantu pemerintah daerah dari penyebaran Covid-19, ataukah apatis dan seolah tak melihat kenyataan yang dihadapi masyarakat Indonesia tentang pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh Pemda SBT kepada masyarakat ini, terus didukung oleh TNI/Polri. Karena, vaksin menjadi tanggung jawab bersama dalam mensosialisasikan pentingnya masyarakat mengikuti vaksin.

Dan Untuk mencapai target tersebut, maka Pemda bersama-sama dengan TNI maupun Polri, menyaksikam kegiatan Vaksinasi yang dimaksud.

“Kami akan bersama-sama dengan TNI/Polri, untuk melakukan pemantauan di kecamatan yang menggelar vaksin tersebut, sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut vaksin,” Ungkap Keliobas. (S-47)