Bupati Pecat 17 ASN Korup di SBT

13 Sisanya Menyusul

BULA, Siwalimanews – Pemkab Seram Bagian timur (SBT) dibawah kepemimpinan Abdul Mukti Keliobas mulai menunjukan keseriusan mereka dalam memberantas korupsi.

Keseriusan tersebut dibuktikan dengan 17 ASN di lingkup Pemkab SBT yang terlibat kasus korupsi resmi dipecat. Namun sayangnya sang bupati enggen merincikan nama-nama ASN yang dipecat tersebut.

“Total keseluruhan yang harus di pecat karena kasus korupsi adalah 30 orang, namun baru secara resmi dipecat adalah 17 orang, untuk namanya itu diantaranya itu Kadis Nakertrans Tedy Sibualamo dan Asisten I Hasan Suwakul,” ungkap bupati kepada Siwalimanews di Bula Kmais (3/10).

Dijelaskan 17 ASN yang dipecat ini mereka sudah menerima SK pemecetannya sementara 13 sisanya itu belum diberikan SK pemecatannya, lantaran masih menunggu nomor putusan kasusnya dari Kemenkumham.

“Kami sudah minta nomor putusan dari Kemenkumham namun belum diberikan, sehingga saat ini kita masih tunggu nomor putusannya. Jika sudah ada maka sisanya saya pastikan tetap juga dipecat,” tandas bupati. (S-47)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *