DALAM  rangka  memperingati  HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2022, DWP Kabupaten MBD gelar pembukaan kegiatan perlombaan, Jumat (2/12) yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati.

Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Maluku  Barat  Daya, Agustinus L. Kilikily, yang  ditandai  dengan  pelepasan  peserta  jalan  santai.

Wakil  Bupati  didampingi  oleh Asisten   Perekonomian dan Pembangunan  Setda MBD, Wakil Ketua III DWP Kabupaten MBD  dan  Ketua  Bidang  Ekonomi DWP Kabupaten MBD membuka  kegiatan  menyongsong  HUT DWP ke-23 yang ditandai dengan jalan santai bersama dengan DWP Unit masing-masing OPD.

Wakil Bupati berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan DWP merupakan  wujud  komitmen  dan  perhatian  DWP untuk seiring sejalan dengan  Pemerintah  Daerah, dalam  menumbuhkan   semangat  kebersamaan  serta gaya hidup yang sehat, dalam  mendukung  terwujudnya  pembangunan  Kabupaten MBD.

”Pemerintah  Daerah  memberikan  apresiasi  kepada  panitia  kegiatan HUT yang ke-23  karena telah mengambil  langkah-langkah  yang  positif  dengan adanya kegiatan-kegiatan yang sudah dikemas dengan baik, dan mulai dilaksanakan hari ini. Kiranya menjadi sebuah harapan dan momentum yang dapat berguna dalam menumbuhkan semangat kebersamaan  serta gaya hidup yang sehat, sehingga dapat mendukung terwujudnya pembangunan di Kabupaten MBD,” ungkap Wakil Bupati.

Baca Juga: Wabup Minta Semua Pihak Menahan Diri

Serangkaian kegiatan yang akan digelar dalam menyongsong HUT DWP antara lain pertandingan tarik tambang, lomba membaca untuk anak tujuh tahun, lomba senam kesegaran jasmani, dan lomba cipta menu pangan lokal. (S-08)