AMBON, Siwalimanews – PT Bank Tabungan Negara menyalurkan bantuan bagi pembangunan Gedung Gereja Bukit Sion Jemaat GPM.

Bantuan yang diberikan melalui program corporate social responsibility (CSR) itu berupa uang tunai sebesar Rp Rp 100 juta yang akan digunakan untuk pembangunan Gedung Gereja Bukit Sion.

Branch Manager BTN Cabang Ambon AH Yudi Evarianto menjelaskan, program CSR ini merupakan program BTN untuk aksi sosial yang digunakan bagi pembangunan rumah ibadah.

“Sejak Januari hingga akhir Desember 2021, sudah banyak yang kita bantu untuk program CSR, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah di lingkungan wilayah kerja kami di Cabang Ambon,” ungkap Yudi usai Ibadah Natal kedua di Gedung Gereja Bukit Sion, Minggu (26/12)

Ia mengaku, bantuan CSR ini merupakan berkat Tuhan yang diberikan dalam bentuk kado Natal bagi jemaat GPM Bukit Sion.

Baca Juga: Warga Passo Tewas Gantung Diri

“Untuk CSR kita buat fokusnya kepada tempat ibadah, inilah program kami pada BTN Cabang Ambon,” tandasnya.

Ia berharap, semoga di Tahun 2022 nanti, pihaknya dibuka jalan lebih banyak lagi dalam melakukan aksi sosial ini, sebab ini merupakan program yang juga berasal dari pemerintah dan Kementerian BUMN.

Ketua Panitia pembangunan Gedung Gereja Bukit Sion Apriez Gazpers pada kes,mepatan itu menyampaikan terimah kasih kepada pihak BTN, karena telah memberikan kado Natal bagi Jemaat GPM Sion.

Ia berharap, semoga apa yang diberikan bagi jemaat ini bisa menjadi berkat untuk kepentingan pembangunan gereja.

“Kita tidak dapat membalasnya dengan apapun, namun kita tetap akan mendoakan supaya BTN selalu mendapat berkat yang luar biasa dari Tuhan,” ucap Gaspersz. (S-51)