AMBON, Siwalimanews – Guna menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat, personel Satuan Brimob Polda Maluku, melaksanakan gelar pasukan, peralatan, perlengkapan dan kendaraan.

Gelar pasukan dan peralatan ini, dilakukan agar para personel selalu siap melaksanakan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, jika sewaktu-waktu diperlukan.

Gelar pasukan dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes M Guntur dengan melibatkan seluruh personel itu dipusatkan di Lapangan Chr Tahapary Polda Maluku, Kamis (8/10).

Dansat dalam kegiatan itu menegaskan, apel gelar yang dilaksanakan bukan sekedar rutinitas, namun menjadi perwujudan nyata kesiapan Brimob untuk melaksanakan tugas sebagai personel Polri, khususnya pasukan Korps Brimob.

“Apel yang kita gelar ini, bukan hanya rutinitas tapi merupakan perwujudan nyata dalam kesiapan melaksanakan tugas sebagai personil kepolisian, khususnya pasukan Korps Brimob Polri untuk mengantisipasi demo buruh nasional,” ujarnya.

Baca Juga: Satgas TMMD dan Warga Terus Pupuk Kebersamaan

Selain itu, Dansat juga mengingatkan kepada seluruh personil, agar di masa pandemi Covid-19 yang belum usai serta cuaca buruk ini, untuk tetap mengikuti pola hidup sehat dan bersih dimanapun dan kapanpun itu.

“Tetap ikuti anjuran protokol kesehatan yang ada, jaga stamina serta fisik, dengan mengedepankan pola makan sehat, tetap olahraga yang sehat dan teratur,” himbau Dansat. (S-45)