AMBON, Siwalimanews – Sebagai bentuk sosialisasi akan pentingnya menjaga kamtibmas, maka Personel BKO Satbrimob Polda Maluku melaksanakan patroli kamtibmas di Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Senin (16/1).

Patroli Kamtibmas kali ini dipimpin oleh Aipda P Tupamahu yang berlangsung di Negeri Hulaliu, dengan menghimbau masyarakat maupun para tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat untuk bersama Polri menjaga kamtibmas di daerah masing-masing.

“Kami menghimbau masyarakat, maupun tokoh, pemuda, tokoh masyarakat agar dapat bersama Polri jaga kamtibmas di daerah masing-masing,” ucap Tupamahu.

Mengingat pengamanan sementara dilakukan, maka Tupamahu mengajak masyarakat bersama-sama membantu pihak keamanan dalam  hal ini TNI dan Polri untuk mewujudkan kamtibmas kondusif di Pulau Haruku.

“Kami berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” harap Tupamahu.

Baca Juga: Perdana Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Wakapolda Maluku

Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat Negeri Hulaliu Leu Noya pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada anggota Satbrimob Polda Maluku yang telah menjaga kamtibmas secara umum di Pulau Haruku.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Brimob yang sudah hadir dan membantu semua keluhan masyarakat dan menjaga keamanan di Kabupaten Maluku Tengah, khususnya Pulau Haruku,” ungkapnya.(S-10)