Brimob Berbagai Bersama Warga tak Mampu

AMBON, Siwalimanews – Satuan Brimob Polda Maluku berbagi bersama warga tak mampu di Kota Ambon melalui pembagian sembako di sejumlah titik, Sabtu (2/4).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Maluku kepada warga tak mampu yang saat ini sementara menghadapi pandemi Covid-19.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M Guntur bersama bawahannya turun langsung ke lokasi yang telah ditentukan dan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes M.Guntur kepada wartawan menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan atas dasar empati yang mendalam pihaknya kepada warga yang tidak mampu, yang saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

”Hati kami tulus iklas dan benar-benar kami peduli atas kondisi yang dialami warga kurang mampu saat ini, dalam kondisi pandemi Covid-19,”Jelas Guntur.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dibeberapa lokasi yakni, Desa Paso meliputi lokasi Batu Gong, Dusun Wanath, Dusun Air besar Passo, STAIN, Air Besar Ahuru dan Aster, Hative kecil.

Kombes Pol. M. Guntur berharap, semoga wabah virus Covid-19 cepat selesai, agar masyarakat Kota Ambon dapat melakukan aktivitasnya dengan baik, sebab pandemi virus tersebut menjadi penghambat aktivitas masyarakat, khususnya warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksankan aktivitas pekerjaanya.

“Semoga wabah virus ini cepat berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas guna demi kebutuhan hidup sehari-hari, karena dengan adanya kondisi ini mengakibatkan, warga sangat sulit dan terlihat menderita dalam mencari sesuap nasi. Karena ini kita bagikan kepada warga kurang mampu,” katanya. (Mg-7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *