SAUMLAKI, Siwalimanews – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Maluku melalui Satker PJN Wilayah III menyalurkan bantuan kepada warga Tanimbar yang terdampak gempa. Panyaluran bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian pihak BPJBN Maluku terhadap bencana gempa yang melanda kabupaten tersebut.

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh Kepala Balai Jalan Nasional Maluku Bambang Widyawarta dan diterima oleh Pasilog Posko Bencana Tanimbar Lettu Inf Mustar, di Posko Terpadu Penanganan Bencana Tanimbar, Kamis (19/1).

Komandan Posko Terpadu Letkol Inf Didik Teguh Waluyo melalui pasilog menjelaskan, pihaknya telah menerima bantuan dari pihak BPJN Maluku berupa sembako sebanyak 105 paket yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJN Maluku.

“Kita telah menerima bantuan dari  BPJN Maluku. Bantuan sebanyak 105 paket sembako itu terdiri dari 50 karung beras 10 kg, 10 karton minyak goreng 450 mili liter, 10 karton gula pasir, 15 karton teh celup dan 20 karton mie instan,” urai Pasilog

Pasilog mengaku, penyerahan bantuan tersebut dibuktikan dengan penandatanganan berita acara penerimaan.

Baca Juga: KNPI Tuding Ada Mafia Perparkiran di Pemkot Ambon

“Tadi juga kami sampaikan kepada pihak BPJN, bahwa bantuan yang diberikan ini akan kami pastikan akan tepat sasaran dalam artian akan diterima oleh warga yang benar-benar terkana dampak dari bencana ini,” ucap Pasilog.(S-26)