AMBON, Siwalimanews –  Walaupun pemilihan kepala daerah serentak masih berlangsung di 2024, penantang Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon mulai berminculan.

Salah satunya mantan Kapolres Tanimbar Adolof Bormasa yang menegaskan diri siap maju melawan Petrus Falolon di 2024 nanti.

Dalam keterangan persnya kepada media di salah satu restoran di Kota Saumlaki, Selasa (15/2), Bormasa mengaku kedatanganya untuk bukan memberi janji tapi bukti.

“Janji itu hanyalah slogan belaka. Terutama pemberdayaan masyarakat menuju kesejahteraan. Disisi lain penempatan sumber daya manusia pada keahliannya masing-masing, bukan hanya membangun infrastruktur yang tidak sesuai dengan kebutuhan rakyat,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat bijak dalam berpikir dan tidak terpancing dengan isu ada orang tertentu yang telah menguasai partai politik.

Baca Juga: Pemilik TV Kabel Tebar Ancaman

“Masyarakat jangan terpancing dengan isu murahan,” ungkapnya.

Setelah dinyatakan pensiun dari sebagai anggota kepolisian, dirinya berjanji akan kembali mengabdikan diri membangun Bumi Duan Lolat.

“Saya merasa terpanggil untuk memajukan Tanimbar dengan slogan Tanimbar Baru, yang menjadi konsen saya bersama tim untuk menemangkan pilkada 2024 nanti,” janjinya.

Bormasa juga mengaku kalau maju sebagai calon bupati merupakan keinginan dirinya dan keinginan rakyat.

Untuk membuktikan keseriusannya maju sebagai calon bupati, dirinya akan melakukan sosialisasi hingga ke seluruh pelosok Tanimbar termasuk kampung Adodo Fordata tanah kelahirannya. (S-09)