AMBON, Siwalimanews – PT Bank Negara Indonesia Cabang Ambon, turut  berbagi kasih Natal dengan sejumlah yayasan, panti asuhan dan gereja.

Sejumlah yayasan yang menerima paket kasih Natal BNI, maisng-masing, Panti Asuhan Caleb House, Yayasan Bina Kasih Leleani, Panti Sosial Inakaka. Selain itu pihak BNI juga menyumbangkan 100  sak semen bagi pembangunan Gedung Gereja Maranatha, Jemaat GPM Hunitetu, Klasis Kairatu.

Pimpinan BNI Cabang Ambon Friedson WNK mengatakan, secara nasional BNI membagikan paket sembako sebanyak 35 ribu paket.

“Puji Tuhan di wilayah Makassar kami dapat 200  paket, namun ada kebijakan ditambahkan hingga menjadi 440 paket, jadi kita bagikan ke seluruh Maluku, kecuali MBD karena belum ada outlet kita disana,” ungkap Friedson

Pada pembagian sembako ini kata Friedson, pihak BNI tentu melihat di daerah mana yang terkena dampak, karena berbagi berarti memberikan keringanan bagi mereka yang kesusahan, karena BNI terus hadir untuk membantu masyarakat.

Baca Juga: Pemkab Aru Gelar Pasar Murah Natal 

Friedson juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya perayaan Syukur Natal BNI bisa dilaksanakan pada Sabtu (11/12) malam.

Pada kesempatan itu, Friedson berpesan, marilah kita belajar dari tiga orang majus, yang dengan setia tetap mengandalkan Tuhan dalam menyelesaikan persoalan.

“Oleh karena itu di tengah tantangan kerja yang begitu banyak, mintalah hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan agar kita dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggungjawab yang Allah percayakan bagi kita,” tutur Friedson. (S-51)