CLOSE AD

Bintara 98 Polda Maluku Gelar Bhakti Sosial

AMBON, Siwalimanews – Bintara Polda Maluku angkatan 97/98 melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Kota Ambon.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan, Kamis (27/2), merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan menjelang hari-hari besar keagamanan.

Dalam kegiatan tersebut Bintara angkatan 97/98 yang dikenal dengan sebutan DSD/SDS ini memberi santunan kepada dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Santa Maria/Santa Yosef di Kawasan Ahuru dan Panti Asuhan Nurul Iklas di kawasan Air Besar, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Bantuan yang kita berikan adalah sembako yang terdiri dari, beras, telur, mie instan dan lain sebagainya. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang terprogram rutin setiap tahun menyongsong hari besar keagamann seperti Natal dan Idul Fitri. Ini juga sebagai wujud kasih untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ungkap Wakil Ketua Angkatan 97/98 Bintara Polda Maluku, Aiptu Riri Slarmanat kepada wartawan di lokasi bantuan.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tidak akan terfokus kepada yayasan tertentu saja, namun secara berkala bantuan akan dirasakan seluruh panti asuhan yang ada di Ambon.

Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat digunakan panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan anak yatim.

“Setiap tahun rutin, nanti kita mobile ke yayasan yang lain juga hingga merata, yang pasti kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat setidaknya dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan adik-adik kita yang ada dan dibina di dua panti asuhan ini,” harapnya.(S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *