AMBON, Siwalimanews – Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara daerah Maluku berbagi di bulan Ramadhan dengan membagikan ratusan takjil untuk warga kota yang melinta di kawasan Jembatan Merah Putih, Minggu (9/4).

Pembagian takjil itu dipimpin Kordinator Daerah Maluku Adam R Rahantan serta Sekretaris Daerah BEM Maluku M Sahid Day serta Kordinator Maluku Papua Dinar A Aminuddin bersama para Presiden Mahasiswa dari beberapa kampus di Maluku.

BEM Nusantara Maluku dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin (10/4) Rahantan menjelaskan, pembagian takjil ini dilakukan, sebagai berkah dalam di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk terus menjaga silaturrahim, kekompakan sesama anggota BEM seluruh Maluku, sehingga untuk ke depannya, BEM Daerah Maluku lebih terkoordinasi dengan baik dalam setiap kegiatan. Tidak hanya dalam menyampaikan aspirasi, namun juga kegiatan sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Kordinator BEM Nusantara Maluku Papua Dinar R Aminuddin menambahkan, kegiatan ini sebagai implementasi rasa syukur mahasiswa, karena masih berkesempatan bertemu dengan bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Baca Juga: Pansus Pasar Mardika Tunggu Pengesahan Paripurna

Untuk itu pihaknya berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga kota sebagai pelengkap dalam berbuka puasa, serta mendatangkan keberkahan untuk yang menjalani ibadah puasa.

Sekretaris Daerah BEM Nusantara Maluku M Sahid Day pada kesmepatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh Presiden Mahasiswa se-Maluku beserta pengurus yang turut terlibat dalam kegiatan tersebut,

Usai pembagian takjil, Pengrus BEM Nusantara Maluku beserta para presiden mahasiswa melanjutkannya dengan berbuka puasa bersama.(S-25)