AMBON, Siwalimanews – Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Hendrik Lewerissa mengapresiasi langkah yang diambil Bank Mandiri Cabang Ambon, dengan memberikan bantuan obat-obatan kepada masyarakat.

Apresiasi ini disampaikan Lewerissa kepada wartawan di Sekretariat DPD Partai Gerindra, Sabtu (11/9) merespon penyerahan bantuan obat-obatan yang diberikan kepada masyarakat melalui DPD Partai Gerindra.

“Sebagai anggota DPR Komisi VI yang bermitra dengan BUMN, kita mendapatkan bantuan dari Bio Farma yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dan kali ini bantuan dari Bank Mandiri,” ujar Lewerissa.

Menurutnya, bantuan obat-obatan yang diserahkan Bank Mandiri merupakan bagian dari program Corporatte Social Responsibility atau CSR yang saat ini oleh Kementerian BUMN disebut program bina lingkungan.

Bantuan puluhan ribu obat-obatan yang diberikan oleh Bank Mandiri Cabang Ambon berupa Vitamin B dosis lima ribu dan vitamin C yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Baca Juga: KBBS Lanal Aru 2021 Resmi Ditutup

“Yang pasti kita beri apresiasi kepada pimpinan dan karyawan Bank Mandiri Ambon atas partisipasi yang baik kepada masyarakat,” ucap Lewerissa.

DPD Partai Gerindra kata Lewerissa, kedepan akan senantiasa merancang kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sebab urusan sosial, lingkungan hidup dan lainya yang berkaitan langsung dengan masyarakat, sesuai dengan prinsip tata kelola Partai Gerindra di Maluku yang dilakukan sejak tahun 2010 dan itu akan tetap akan digalakkan. (S-50)