DOBO, Siwalimanews – Bank Maluku Maluku Utara Cabang Dobo, Sabtu (23/10), berbagi kasih dengan warga kurang mampu, maupun yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Desa Durjela itu, digelar dalam rangka menjelang HUT Bank Maluku Malut ke-60,

Kepala Cabang Bank Maluku Malut Dobo Jefry Istanto kepada Siwalimanews, di sela-sela kegiatan tersebut mengaku, kegiatan berbagi kasih kali ini, pihaknya memilih Desa Durjela, Kecamatan PP Aru dengan pertimbangan, bukan saja pada warga yang terdampak Covid dan yang tak mampu, namun kontribusi positif warga desa ini juga terbilang cukup besar sebagai nasabah, terutama nasabah simpanan pelajar di Bank Maluku.

“Selain itu, Bank Maluku bukan saja terfokus pada bisnis sesuai dengan visinya, tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial, bagaimana memberikan edukasi melalui sosialisasi maupun kerja sama dengan masyarakat, kelompok bahkan desa,” ujarnya.

Selain itu kata Jefry, kegiatan berbagai kasih kali ini, merupakan bentuk perhatian melalui program CSR yang ada pada semua perusahan, termasuk Bank Maluku Malut.

Baca Juga: Yanma Polda Maluku Dianugerahi Predikat Pengelolaan Keuangan Terbaik

Dalam segi kontribusi, nasabah Bank Maluku dari Desa Durjela sangat banyak, pertimbangan tersebutlah, maka desa ini dipilih sebagai desa penerima bantuan sosial menjelang peringati HUT Bank Maluku Malut ke-60.

Sekretaris Desa Durjela Yesayas Gabriel Barend pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada Bank Maluku yang memilih Desa Durjela sebagai desa penerima kegiatan berbagi kasih menjelang HUT ke-60.

“Untuk itu saya mengajak seluruh warga Desa Durjela untuk giat menabung di Bank Maluku, kerena bank ini milik orang Maluku,” himbaunya. (S-25)