NAMLEA, Siwalimanews – Babinda dan Bhabinkamtimbas Desa Waefusi membagi masker dan bantuan beras di bulan Ramadan kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (29/4).

Hal ini ditunjukan oleh Babinsa Waefusi, Koramil 1506-02/Leksula, Sertu Hasim Gani dan Babinkam­tibmas Brigpol Muhammad Laitupa.

Humas Kodim 1506/Namlea dalam siaran persnya yang diterima Siwa­lima,  Kamis (29/4) menjelaskan, pem­bagian masker kepada masya­rakat di Desa Binaan Babinsa Sertu Hasim Gani itu berasal dari kesatuan.

Dalam suasana Bulan Ramadan, Babinsa dan Babinkamtibmas ikut berbagi rejeki dengan memberikan bantuan beras kepada warga binaan yang kurang mampu.

Pasiter Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf Muhammad Haris Tumenggung menjelaskan, pemberian bantuan beras dari prajurit Kodim dan Polres Pulau Buru ini  jangan dilihat dari jumlahnya.

Baca Juga: Pemprov Telat Keluarkan Panduan Ibadah Ramadan

“Itu bagian dari kepedulian kedua prajurit kepada masyarakat untuk saling membantu. Semoga apa yang keduanya berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat,” tutur Haris.

Sementara itu, Babinsa Sertu Hasim Gani berharap, pembagian beras dan juga masker ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corono.

Diakui, nilai yang dibagikan bersama rekannya Brigpol Muhammad Laitupa, bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, itu adalah bentuk kepedulian keduanya kepada warga binaan.

“Ini merupakan bentuk empati kami terhadap warga yang mengalami kesulitan, harapannya, bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ujarnya singkat. (S-31)