Avanza Terbalik, Nyawa Anggota Brimob Melayang

AMBON, Siwalimanews  – Mobil Toyota Avanza L 1643 QN yang dikemudikan Bripka Rusli Latarisa terbalik, dan menewaskannya.

Kecelakaan lalu lintas pada Selasa (24/9), sekitar pukul 04.15 WIT itu, terjadi di tikungan reklame, kurang lebih 100 meter ke arah Mako Brimob, Tantui Ambon.

Informasi yang dihimpun Siwalima,  Bripka Rusli diduga dalam kondisi mabuk berat dan ditemani sese­orang. Saat kejadian, temannya itu berhasil keluar dari mobil dengan dan tidak diketahui keberadaannya.

Korban Bripka Rusli saat dite­mukan dalam posisi menggantung di pintu mobil sebelah kanan dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Laka lantas tunggal ini diketahui saat saksi Andri Suwardi mendengar suara benturan keras sekitar pukul 04.15 WIT. Penasaran, ia  kemudian menuju ke arah bunyi benturan tersebut, dan menemukan mobil korban yang dalam kondisi terbalik.

Andri sempat meminta bantuan warga untuk memindahkan dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, namun warga tidak berani.

Beberapa menit kemudian, piket lantas pos 900 tiba di TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui dengan mengunakan mobil pick up. Sayangnya, tiba di rumah sakit, anggota Brimob Kompi 2 Yon A ini dinyatakan sudah tidak lagi bernyawa.

Kanit Laka Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Octaviandi Rerit, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa di pagi buta itu.

Menurut Rerit,  peristiwa tersebut sementara diselidiki.  Pasalnya, kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal dan tidak ada saksi yang menyaksikan langsung kejadian tersebut.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Kasus ini masih kita dalami penyebab korban laka tunggal,” kata Rerit. (S-32)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *