AMBON, Siwalimanews –  Untuk memberikan kenyamanan bagi para atlet selama mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Maluku IV  di Kota Ambon, maka Kontingen Tanimbar menjalani karantina di hotel Golden Palace.

Ketua Kontingen Tanimbar Ruben Moriolkossu dalam artahannya kepada para atlet di Dermaga Siwabessy Gudang Arang, Selasa (15/11) menegaskan, untuk memberikan kenyamanan bagi para atlet yang akan bertanding pada ajang Popmal IV, maka baik atket maupun official akan jalani karantina terpusat di hotel.

” KONI telah membagi tempat tinggal bagi para atlet, dan semua keperluan hingga pemeriksaan dan kontrol kesehatan bagi mereka. Untuk itu saya berpesan, setiap ketua cabor agar dapat kendalikan atletnya dengan baik,” pinta Ruben yang juga Sekda KKT.

Hal ini kata Ruben, harus disampaikan mengingat kontingen KKT datang ke Ambon Manise ini untuk bertanding. Alhasil yang harus dijaga adalah kesehatan dan kedisiplinan. Mengingat gelar juara umum II pada Popmal kemarin harus kembali dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

“Kita sudah sepakat untuk pertahankan juara umum II. Untuk itu yang diutamakan adalah kesehatan dan disiplin. Ikut semua aturan yang telah diatur panitia, jika ada yang kurang akan kita cari solusi bersama,” tandasnya. (Mg-1)

Baca Juga: Jelang Nataru, Pertamina Diingatkan Pestikan Ketersediaan BBM