AMBON, Siwalimanews – Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat, anggota DPRD Provinsi Maluku Asri Arman membantu merenovasi Masjid Ar-Ru’ya di Dusun Huhua, Desa Buano Utara, Kecamatan Huamual Belakang.

Bantuan yang diberikan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Maluku itu berupa zenk yang disalurkan melalui Sarmadan Tombalissa yang juga masyarakat Buano Utara ini,  Selasa (28/6).

Anggota DPRD Maluku dua periode ini mengatakan, bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memperbaiki dan memuliahkan rumah ibadah, agar masyarakat bisa beribadah dengan nyaman dan khusyuk.

“Saya berharap  bantuan yang diberikan ini,  dapat membantu percepatan pembangunan masjid di Dusun Huhua, sehingga pelaksanaan peribadatan dapat berjalan lancar dan aman,” Tulis Asri dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (28/6).

Sementara it, Kepala Dusun Huhua Rudin Tuhuteru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asri Arman yang turut membantu mereka dalam proses renovasi atap Masjid Ar-Ru’ya.

Baca Juga: Komnas HAM: Penahanan Madilis, Upaya Bungkam Kebebasan Berpendapat

”Mewakili segenap masyarakat Dusun Huhua, saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang pak Asri berikan ini, semoga Allah melindungi pak Asri dalam segala aktivitasnya,” ujar Tuhuteru.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia pembangunan Masjid Dusun Huhua Sulaiman Poipessy sekaligus mengapresiasi bantuan yang diberikan Asri Arman.

ia menilai bantuan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian sosok wakil rakyat dalam percepatan pembangunan masjid.

“Sudah dua kali pak Asri Arman memberikan bantuan kepada Masjid Dusun Huhua,” tandasnya. (S-08)