AMBON, Siwalimanews – Penjabat Bupati MBD, Melkias Lohy memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten MBD yang telah mencapai batas usia pensiun  pada tahun 2020.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan langsung Penjabat Bupati Melkias M Lohy kepada 13 orang ASN dalam apel bersama menjelang pilkada serentak 2020, Selasa (28/10).

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat karena saudara akan menyelesaikan  tugas pengabdian pada pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya hingga mencapai batas usia pensiun,” ungkap Lohy.

Menurutnya, selama menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara ketiga belas ASN yang memasuki masa pensiun ini telah menjalankan dengan penuh keikhalasan  sebagai abdi masyarakat selama puluhan tahun dan hal ini merupakan perjalanan yang panjang ketika ada sebagian ASN yang tidak dapat memasuki masa pensiun karena dipanggil oleh yang maha kuasa.

Lohy berharap kepada purna bhakti dapat menyadari  dan menerima keadaan dengan tulus  dan ikhalas serta senantiasa bersyukur, karena bagi yang tidak menyadairnya akan menjalani masa pensiun dengan penuh kecemasan.(Cr-2)

Baca Juga: Jelang Pilkada ASN Dingatkan Netral