NAMLEA, Siwalimanews – Cuaca pagi yang cerah seolah menyambut Satgas TMMD ke-109 Tahun 2020 Kodim 1506/Namlea dalam melaksanakan apel pagi sebelum terjun lapangan untuk menjalankan altivitas di lokasi TMMD di Desa Batu Boy, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Kamis (8/10).

Serma Mudrik Wali, selaku Dan SST I saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh sejumlah tim Satgas, personil Polres Buru, Brimob Kompi III Yon A Pelopor dan warga masyarakat menyampaikan, bahwa apel pagi dilaksanakan untuk mengecek persiapan anggota dan masyarakat sebelum turun pada lokasi sasaran TMMD.

Ini untuk mengecek kesiapan anggota dan peralatan sebelum turun ke lokasi sasaran,”ungkap Serma Mudrik Wali.

Lanjut Serma Mudrik Wali, menambahkan, untuk melakukan evaluasi hasil kerja yang sudah dilaksanakan dan sasaran yang akan dikerjakan serta memberikan motivasi kepada personel Satgas TMMD agar lebih semangat dalam bekerja. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas.

Supaya anggota Satgas TMMD mengetahui perkembangan dan hasil yang sudah mereka kerja­-k­an. Sehingga tujuan kerja yang akan dicapai dapat terlaksana dengan baik juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam bekerja,” ujarnya.

Baca Juga: LLDikti Sosialisasi Merdeka Belajar di Kampus Uniqbu

Selesai melaksanakan apel, seluruh anggota bersigap menuju lokasi dan melaksanakan tugas dilokasi sasaran TMMD. (S-31)