MASOHI, Siwalimanews – Komandan Detasemen Polisi Militer XVI/2 Masohi Letnan Kolonel Cpm Lodewiyk Malau minta kepada seluruh anggotanya untuk terus menjaga sikap disiplin dan profesional serta siap melaksanakan tugas pokok TNI AD.

“Saya berharap seluruh anggota di lingkungan Denpom XVI/2 Masohi tetap jaga sikap disiplin dan profesional serta adaptif dalam mengemban tugas negara dengan mendukung tugas dan peran TNI AD,” pinta Dandenpom saat apel korps dalam rangka memperingati HUT ke-75 Detasemen POM TNI AD yang berlangsung di Mako Denpom XVI/2 Masohi, Selasa (22/6).

Sebagai prajurit POM TNI AD kata Malau, sikap disiplin dalam melaksanakan tugas adalah hal yang terutama. Sikap ini, bahkan harus dipegang hingga kembali ke masyarakat nanti.

Ia juga minta agar seluruh anggota dan keluarga besar Denpom XVI/2 Masohi dapat terus berpartisipasi aktif dalam menangkal perkembangan pendemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Lailossa Resmi Pimpin Golkar Malteng

Berbagai rangkaian kegiatan memperingati HUT POM TNI AD ke-75 telah digelar diantaranya, pembagian bantuan puluhan kitab suci Al-Qur’an dan Alkitab di Jemaat GPM Masohi dan Jemaah Masjid Baabud Taubah, Kampung Kodok Masohi.

Selain itu, Dandempom  XVI/2 Masohi dan anggota juga menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk bakti lingkungan di sejumlah rumah ibadah di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah.

“Kami patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala berkat dan karunia serta anugerahnya, dimana atas izin Tuhan, kita semua boleh diberikan kesempatan memperingati HUT POM TNI AD ke-75 tahun ini. Seluruh jajaran Denpom XVI/2 Masohi akan terus bekerja profesional adaktif mendukung tugas pokok TNI AD,” Ucap Malau.

Ditambahkan, kegiatan yang telah dilakukan Denpom XVI/2 Masohi, berupa pembagian paket kitab suci Alkitab dan Alquran yang telah disalurkan merupakan wujud kepedulian Denpom XVI/2 Masohi sebagai bagian dari masyarakat. (S-36)