AMBON, Siwalimanews – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menginstruksikan seluruh kader Partai Demokrat di Maluku untuk dapat membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Instruksi ini disampaikan AHY kepada seluruh kader saat memberikan arahan dalam Musda V DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku yang berlangsung di Manise Hotel, Kamis (26/8).

Menurutnya, masyarakat saat ini sementara menangis terkait dengan kondisi negeri ini akibat pandemi Covid-19 dan tekanan ekonomi yang cukup dirasakan masyarakat.

Dinamika yang terjadi, kata AHY menuntut seluruh kader untuk tetap semangat memberikan kepedulian bagi masyarakat khususnya yang terdampak.

“Saya berharap kader bisa menunjukkan kepedulian berbagi dengan sesama, khsusnya bagi kader yang memiliki kelebihan,” pinta AHY.

Baca Juga: Besok, Vaksinasi Presisi Pindah ke Lapangan Brimob

Menurutnya, jika kader terus hadir ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan mengetahui ketulusan Partai Demokrat dan pada akhirnya dukungan akan mengalir  kepada partai.

Tak hanya itu, AHY juga mengingatkan seluruh kader untuk tetap menjaga integritas sebaik-baiknya, artinya jangan merasa persoalan yang terjadi tidak penting, padahal masyarakat semakin menaruh kepercayaan kepada Partai Demokrat. (S-50)