Toko Ayam Potong Sehat Dilalap Si Jago Merah

AMBON, Siwalimanews – Toko Media Ayam Potong Sehat milik ibu Rut (55) yang terletak dijalan Anthony Rebook tepatnya disamping Rumah Sakit Sumber Hidup Ludes dilalap si jago merah.
Kebakaran terjadi pada Senin (2/12) sekitar pukul 17.00 WIT, saat karyawan sementara beraktivitas melakukan pemotongan ayam yang dibeli para konsumen.
Pemilik toko Rut (55) kepada wartawan di lokasi kejadian mengaku, sumber api berasal dari kamar karyawan yang berada di posisi belakang toko.
“Awalnya saya dengar bunyi seperti air jatuh, namun setelah dicek tidak ada apa-apa, kemudian saya kembali ke toko yang posisinya berada di depan. Sampai di depan saya cium bau terbakar, setelah saya kembali untuk cek lagi api sudah membakar kamar belakang,” jelasnya.
Rut memastikan saat terbakar tidak ada karyawan yang beraktivitas di ruang belakang. Aktivitas karyawan saat kejadian di fokuskan di toko. Sehingga saat kebakaran terjadi seluruh karyawan dapat menyelamatkan diri.
“Tidak ada aktivitas di kamar belakang, pas kebakaran seluruh karyawan dan pelanggan yang beraktivitas di depan bisa menyelamatkan diri,” tandasnya.
diperkirakan 10 menit setelah kejadian, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api, yang kemudian  berhasil dijinakan sekitar pukul 17.30 WIT. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *