AMBON, Siwalimanews – Dinyatakan lolos seleksi daerah, Lanud Pattimura menepas dua orang calon siswa atau casis ke SMA Pradita Dirgantara, Boyolali Jawa Tengah.

Pelepasan dilakukan oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Pattimura Elisabeth Dhewo berlangsung di Base Ops Lanud Pattimura, Sabtu (19/3).

Kedua casis yakni Yedidyah Louis Parera (SMPN 9 Ambon) dan Eulogia Hervey Enggelina Kastanja (SMP Lentara Ambon) sebelum diberangkatkan telah menjalani karantina terlebih dahulu di Mess Jupiter sebelum diberangkatkan ke Pulau Jawa.

“Puji Tuhan hari ini kita akan berangkatkan Casis SMA Pradita Dirgantara yang telah lolos seleksi daerah dan akan mengikuti seleksi test pusat di Solo Jawa Tengah,” kata Ketua Yasarini Cabang Lanud Pattimura Dhewo.

Dia mengaku para Casis akan berangkat dengan mengunakan pesawat TNI AU.

Baca Juga: Petinju Asal Tanimbar Itu Akhirnya Jadi Profesor

“Saya berharap seluruh persiapan mulai dari hasil cek kelengkapan dan semua persyaratan jangan sampai ada yang tertinggal. Tetap jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan, itu yang paling utama,” pesan Dhewo.

Hadir dalam kegiatan pelepasan tersebut juga Kasi Bintal Lanud Pattimura dan Perwakilan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Pattimura. (S-21)