Visi
  • Konteks Kabinet Baru

    Menurut kesan kita, rakyat Indonesia dewasa ini menerima apa yang ditegaskan Presiden SBY dalam orasi akseptasinya sebagai presiden terpilih.


    baca selengkapnya..
  • Ajakan Bersatu

    Pidato penerimaan presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (20/8) malam di Jakarta, dinilai positif dari segi gaya, cara, dan substansinya.


    baca selengkapnya..
  • Menuju Jiwa yang Bening

    Hari ini umat Islam akan mulai melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1430 Hijriah.


    baca selengkapnya..
  • MENUNGGU KABINET BARU

    RESMI sudah Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden. Dalam beberapa hari mendatang, hampir bisa dipastikan banyak kurir partai mendatangi Cikeas, melakukan lobi-lobi dan negosiasi untuk mengisi pos-pos di kabinet.


    baca selengkapnya..
  • SBY Presiden Terpilih

    Tuntas sudah ritual demokrasi prosedural. KPU menetapkan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono sebagai presiden-wakil presiden terpilih!


    baca selengkapnya..
  • Merdeka dari Terorisme

    Pada upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan di Istana Merdeka kemarin (17/8), pasukan pengamanan presiden (Paspampres) menyiapkan skenario pengamanan lebih ketat daripada biasanya. Skenario pengamanan yang disiapkan itu, antara lain, pengerahan EOD (Explosive Ordnance Disposal) Team. Tim ini dibentuk untuk menangani ancaman bom dan bahan berbahaya.


    baca selengkapnya..
  • Target Teroris

    Jaringan teroris pimpinan Noordin M Top telah merencanakan serangkaian aksi pengeboman di Indonesia. Sejumlah kota, termasuk Provinsi Maluku turut dijadikan salah satu target pengeboman.


    baca selengkapnya..
  • Pencarian Teroris Belum Selesai

    Kita menyaksikan pergulatan mengagumkan aparat kepolisian kita. Melalui pasukan Detasemen Khusus 88, polisi kita menunjukkan kegigihannya memberangus teroris, bukan hanya kepada masyarakat di dalam negeri, melainkan juga kepada masyarakat internasional bahwa negeri ini serius memberangus teroris, bukan sekadar dalam tataran retoris.


    baca selengkapnya..

Ambon