Visi
  • Vonis Legislatif dan Perlawanan Eksekutif

    VONIS politik sudah dijatuhkan DPR terkait dengan skandal Bank Century. Namun, tensi politik masih tetap tinggi.


    baca selengkapnya..
  • Polemik Rekomendasi DPRD Maluku

    Keberadaan rekomendasi DPRD Maluku menyangkut proyek-proyek bermasalah hasil pengawasan APBN, APBD, dan Dana Cadangan Umum (DCU) tahun 2007 dan 2008, semakin membingungkan publik. Betapa tidak, hingga kini rekomendasi itu tidak tahu di mana rimbanya.


    baca selengkapnya..
  • Penyelesaian Akhir Century

    PROSPEK penyelesaian kasus aliran dana talangan kepada Bank Century masih belum jelas meski tirai panggung Pansus DPR sudah diturunkan.


    baca selengkapnya..
  • Mengatasi Krisis Listrik

    Mesin pembangkit listrik berkekuatan 10 MW yang disewa PT PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara dari PT Cogindo akhirnya tiba di Pelabuhan Yos Sudarso.


    baca selengkapnya..
  • Mengatasi Eksploitasi Terhadap Anak

    Masalah eksploitasi anak masih marak terjadi di Kota-Kota besar seperti di Jakarta, tidak sedikit yang kita lihat dan mendengar terjadinya perdagangan anak, pemerasan atau penarikan keuntungan secara tidak wajar terhadap anak.

     


    baca selengkapnya..
  • Degradasi Lingkungan

    Merosotnya kondisi lingkungan di Sungai Citarum, dari wilayah hulu hingga hilir, disebut menjadi penyebab terjadinya banjir tahunan di Kabupaten Bandung hingga Kabupaten Karawang.


    baca selengkapnya..
  • Redam Gejolak Ekonomi

    Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, Pansus Angket Bank Century kini memasuki babak akhir. Besok dan lusa, DPR menyelenggarakan sidang paripurna.


    baca selengkapnya..
  • Pasca Hasil Akhir Panitia Angket

    Hasil akhir kerja Panitia Angket bailout Bank Century usai sudah. Lebih banyak fraksi dalam Panitia Angket yang menyatakan bahwa ada kesalahan dalam proses Bank Century, dan lebih banyak fraksi pula yang menyatakan nama yang ditengarai bersalah.


    baca selengkapnya..

Ambon