Politik
  • 29 Maret, Balon Kepala Daerah PDIP Ikuti Fit And Proper Test

    Ambon - Pasangan bakal calon (balon) kepala daerah dan wakil kepala di Kabupaten Aru, Seram Bagian Timur (SBT), Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dan Buru Selatan (Bursel) yang diusung PDIP akan mengikuti fit and proper test di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.


    baca selengkapnya..
  • Patriot Buka Diri Usung Balon Bupati dan Wabup

    Dobo - Ketua DPRD Partai Patriot Kabupaten Kepulauan Aru, Hein David Imanuel Warkol mengatakan, partainya selalu membuka diri menerima bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru periode 2010-2015.


    baca selengkapnya..
  • Partai Golkar Belum Tentukan Calon Bupati Aru

    Dobo - Kendati proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Aru akan berlangsung pada tanggal bulan Juli 2010 mendatang, namun hingga kini, Partai Golkar kabupaten setempat belum menetapkan calon bupati yang akan maju dalam proses Pilkada di maksud.


    baca selengkapnya..
  • Kaum Perempuan Aru Dukung "Merpati" Rebut Bupati

    Dobo - Kendati DPD PDI Maluku maupun DPC PDI Kabupaten Kepulauan Aru belum menetapkan pasangan bakal calon wakil Bupati Aru dengan Mercy Barends yang diusung sebagai balon bupati, namun kaum perempuan Aru telah menyatakan diri mereka mengusung Malewa Pattikaloba, salah satu anggota DPRD Aru berpasangan dengan Barends.


    baca selengkapnya..
  • PAN Alihkan Rekomendasi dari Vanath ke Keliobas

    Ambon - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku, Senin (22/03) telah menarik rekomendasi yang telah diberikannya kepada Abdullah Vanath untuk dicalonkan sebagai Bupati Seram Bagian Timur (SBT) periode 2010-2015.


    baca selengkapnya..
  • AMB Dukung Keliobas Balon Bupati SBT

    Ambon - Aliansi Maluku Bersatu (AMB) Kabupaten SBT mendukung Melkias Keliobas sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).


    baca selengkapnya..
  • Fraksi DPRD Buru Berkurang

    Namlea - Jumlah fraksi di DPRD Buru dari semula lima, kini berkurang menjadi tiga fraksi yaitu, satu fraksi utuh dan dua fraksi gabungan.


    baca selengkapnya..
  • Dua Anggota DPRD Malteng bakal Dipanggil BK

    Masohi - Dua anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa Nasional (Fraksi Gabungan) yaitu, Nurhawa selaku ketua fraksi dan anggotanya, Ibrahim Ruhunusa bakal dipanggil Badan Kehormatan (BK)


    baca selengkapnya..

Ambon