Politik
  • Gandeng Imblabla, Frans Siap Bangun MBD

    Ambon - Kendati proses pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) akan berlangsung pada awal tahun 2010, namun Melkyas Frans telah menyatakan kesiapannya untuk membangun kabupaten yang baru dimekarkan ini.


    baca selengkapnya..
  • F-GAK DPRD Kota akan Bahas Utusan Pansus

    Ambon - Fraksi Gerinda Amanat Kedaulatan (F-GAK) akan bahas utusan yang akan ditempatkan menjadi panita khusus (Pansus) Tata tertib (Tatip) DPRD Kota Ambon periode 2009-2014.


    baca selengkapnya..
  • Bentuk Fraksi, PAN Pilih Gerinda

    Ambon - Jelang rapat paripurna pembukaan masa sidang III DPRD Kota Ambon, Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya pilih bergabung dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk membentuk satu fraksi. Selain dengan PAN, Partai Kedaulatan juga telah menyatakan kesediaannya bergabung.


    baca selengkapnya..
  • Komposisi Pimpinan Fraksi Golkar Bisa Berubah

    Ambon - Komposisi pimpinan Fraksi Partai Golkar DPRD Maluku bisa saja berubah. Hal itu tergantung hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dihelat usai Musyawarah Nasional (Musnas) partai ‘kuning' ini di Pekan Baru, Riau tanggal 5-7 Oktober 2009.


    baca selengkapnya..
  • Toisuta Pimpin FPG DPRD Kota Ambon

    Ambon - Husein Toisuta akhirnya terpilih sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Ambon melalui voting yang dilakukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Ambon.


    baca selengkapnya..
  • PPP Resmi Gabung ke Fraksi Amanah Hati Nurani

    Ambon - Dua anggota DPRD Maluku yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya resmi bergabung dengan Fraksi Amanah Hati Nurani.


    baca selengkapnya..
  • Figur Pimpinan DPRD dari Demokrat Masih Kabur

    Ambon - Figur pimpinan DPRD Kota Ambon dari Partai Demokrat hingga kini masih kabur. Padahal, sebagai salah satu partai peraih suara terbayak saat pemilihan legislatif April lalu, diberi hak menduduki posisi tersebut.


    baca selengkapnya..
  • PPP Masih Jajaki ke Fraksi Kebangsaan atau PKS

    Ambon - Kendati hampir semua partai politik yang mempunyai wakilnya di DPRD Provinsi Maluku periode 2009-2014 yang tidak bisa membentuk fraksi utuh sudah menentukan sikap politiknya dengan melakukan koalisi, namun hingga kini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum juga menentukan sikap politiknya.


    baca selengkapnya..

Ambon