Olahraga
  • Tuasikal Kembali Terpilih Pimpin KONI Malteng

    Masohi - Bupati Maluku Tengah (Malteng) Abdullah Tuasikal terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua umum KONI Malteng periode 2009-2013 dari 14 pengurus KONI tingkat kecamatan dan 15 pengurus KONI tingkat kabupaten, dalam kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musrokab) yang dipusatkan di Gedung Mae UKU Masohi, kemarin.


    baca selengkapnya..
  • Pengprov PSSI tak Perlu Bentuk Tim Pemantau

    Ambon - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maluku tidak perlu lagi membentuk tim pemantau pada kejuaraan sepakbola U-18 yang dilaksanakan Nusaina Grup karena sebelumnya sudah ditetapkan tim yang akan mewakili Maluku mengikuti Kejuaraan U-18.


    baca selengkapnya..
  • Pengprov Perkemi Harus Tingkatkan Kualitas

    Ambon - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku, Karel Albert Ralahalu mengharapkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) meningkatkan kualitas organisasi sehingga dapat menjadi cabang olahraga andalan.


    baca selengkapnya..
  • Malteng Juarai Kejuaraan antar Perguruan Kempo

    Kontingen kempo Maluku Tengah (Malteng) berhasil tampil sebagai juara umum kejuaraan antar perguruan kempo di Maluku yang berakhir Minggu (9/8).


    baca selengkapnya..
  • Nusaina Grup Bakal Bangun Stadion di Seram Utara

    Ambon - PT Nusaina Grup bakal membangun stadion dan sekolah sepakbola di kawasan Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah guna meningkatkan kualitas persepakbolaan.


    baca selengkapnya..
  • Pemda Buru Dukung IMI Maluku Gelar Kejurnas

    Ambon - Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) IKatan Motor Indonesia (IMI) Maluku Roy Pattiasina mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru nebdyjybf pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region 6 yang diikuti para pembalap dari Papua, Papua Barat dan Maluku.


    baca selengkapnya..
  • Cabor Layar Jadi Daya Tarik Wisatawan

    Ambon - Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Maluku Ari Sahetapy mengaku cabang olahraga (cabor) layar harus dikembangkan karena menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi provinsi Maluku.


    baca selengkapnya..
  • Tujuh Atlit Taekwando Malteng Wakili Maluku di Kejurnas

    Masohi - Atlit Taekawando dari Pengda Maluku Tengah (Malteng) setelah berhasil meraih juara umum dengan 12 medali emas pada tingkat Kejuaraan daerah tingkat provinsi, maka tujuh orang Taekwando mewakili Maluku pada Kejuaraan nasional di Jakarta.


    baca selengkapnya..

Ambon