Olahraga
  • Satu Pesilat Maluku Diskualifikasi

    Yogyakarta - Pesilat Maluku, Yanike Naten yang bertanding di kelas D putri didiskualifikasi dari ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) X/2009 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) UPN Veteran, jalan Lingkar Utara, Condongcatur, Sleman-Yogyakarta, Senin (2/11).


    baca selengkapnya..
  • Dua Pembalap Maluku Ikuti Indoprix di Kalsel

    Ambon - Dua pembalap Maluku akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor (Indoprix) seri lima yang akan berlangsung di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan (Kalsel), 1 November 2009.


    baca selengkapnya..
  • Sekda Maluku Lepas Kontingen Popnas X/2009

    Ambon - Sekertaris Daerah (Sekda) Maluku Ros Far-Far melepas kontingen pelajar Maluku, yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 di Yogyakarta 2 -11 November 2009.


    baca selengkapnya..
  • Atletik-Dayung Targetkan Emas

    Ambon - Kontingen Maluku yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) X/2009 di Yogyakarta 2 -11 November 2009 menargetkan akan meraih emas di cabang atletik dan dayung.


    baca selengkapnya..
  • 7 November, "Fight for Ambon" Digelar

    Ambon - Dipastikan Sabtu (7/11) mendatang, pertandingan tinju Pan Asia Boxing Association (PABA) serta Kejuaraan Nasional Ad Interim Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) bertajuk "Fight for Ambon" akan digelar di Sport Hall - Karang Panjang, Ambon.


    baca selengkapnya..
  • IMI Maluku Abaikan Pembalap Malteng

    Ambon - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Maluku didesak untuk juga memperhatikan pembalap di kabupaten/kota yang ada di Maluku selain Kota Ambon.


    baca selengkapnya..
  • Maluku U-15 Harus Menang, Perseman Taklukan "Mutiara Hitam"

    Ambon - Tim Maluku U-15 harus menang dalam pertandingan terakhir melawan tim "Mutiara Hitam" Persipura Jayapura U-15 jika ingin lolos ke putaran III wilayah VI Kompetisi PSSI U-15 tahun 2009.


    baca selengkapnya..
  • Kompetisi U-18, Nusa Ina FC Ditaklukan Persipura 0-1

    Sentani - Hasil manis diraih Persipura Jayapura, di hari kedua lanjutan Suratin Cup saat duel perdananya melawan Nusa Ina FC Maluku, Tim Persipura sukses memetik point penuh setelah menang tipis 1-0. Gol semata wayang Persipura dicetak pemain depan Yulis Teribaba pada menit ke 30 memanfaatkan bola umpan dari sisi kiri yang ditendang Ronald.


    baca selengkapnya..

Ambon