Kriminal
  • Diparangi Rekan Ojek, Tehupuring Dilarikan ke RSUD

    Ambon - Jemmy Tehupuring (25) yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek di Desa Seilale harus dilarikan ke RSUD Haulussy setelah diparangi oleh sesama rekan ojeknya Fence Sianturi (26) yang berdomisili di Desa Latuhalat hingga mengalami luka pada bagian tulang belakang sebelah kiri dan lengan tangan kanan.


    baca selengkapnya..
  • Bunuh Anak SD, Solissa Diadili

    Ambon - Frans Hengky Solissa (25), warga Desa Mngaswaen Kecamatan Leksula Kabupaten Buru Selatan, diadili lantaran membunuh Jeki Leaua, siswa kelas V SD YPPK Mngeswaen yang masih berumur 16 tahun.


    baca selengkapnya..
  • Pelaku Penikaman Ohorella Masih Diselidiki

    Ambon - Kapolda Maluku Brigjen Polisi Totoy Herawan Indra mengungkapkan, hingga kini sudah enam orang diperiksa terkait dengan kasus tewasnya Daud Ohorella (22) seorang penjaga playstation yang ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Pasar Arumbae.


    baca selengkapnya..
  • Dua Kelompok Warga Bentrok di Mardika

    Ambon - Bentrok antar kelompok warga kembali terjadi di sekitar jembatan Hatukau yang menghubungkan kompleks pasar Mardika dan kompleks pasar Batu Merah.


    baca selengkapnya..
  • Rumah Warga Kudamati Dibongkar OTK

    Ambon - Yuliana Tuapattinaya (54), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertempat tinggal di Lorong Andre RT 008/05 Kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe melaporkan pembongkaran rumahnya yang berada di Jalan dr Kayadoe Lorong SPK Kudamati oleh orang tak dikenal (OTK) ke polisi.


    baca selengkapnya..
  • Dua Warga Batu Gantung Ditikam Tahapary

    Ambon - Yafet Tanarubun (45) beserta anaknya Stevanus Tanarubun (21) yang berdomisili di Batu Gantung Ganemo RT 001/01 Kelurahan Kudamati Ambon bernasib sial. Keduanya ditikam secara bersamaan oleh Pedro Tahapary (34), seorang tukang ojek yang juga beralamat di Batu Gantung Kampung Ganemo.


    baca selengkapnya..
  • Spesialis Pencuri di Kapal Pelni Diamankan Polsek KPPP

    Ambon - Dua orang spesialis pencuri yang sering beraksi di atas kapal-kapal Pelni diamankan oleh Polsek Kesatuan Polisi Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease dari atas KM Nggapulu.


    baca selengkapnya..
  • Polisi Bekuk Sindikat Jambret dengan Ranmor

    Ambon - Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Sirimau berhasil membekuk lima orang yang diduga merupakan sindikat pelaku penjambretan dengan menggunakan kendaraan bermotor (ranmor) yang selama ini cukup meresahkan masyarakat.


    baca selengkapnya..

Ambon