Kriminal
  • Polisi Tangkap 20 Preman di Mardika

    Ambon - Sebanyak 20 orang preman di Pasar Mardika dan Terminal Mardika Ambon terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilaksanakan oleh personil gabungan dari Polda Maluku dan Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.


    baca selengkapnya..
  • Ditikam OTK, Sopir Angkot Tewas

    Ambon - Pengemudi mobil angkutan kota (Angkot) jurusan Hative Besar dengan nomor polisi DE 563 JU yang belum diketahui identitasnya menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Halong, setelah menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal (OTK).


    baca selengkapnya..
  • Direkam Saat Mandi, Ibu Rumah Tangga Polisikan Tetangganya

    Ambon - GF (42), seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Dusun Eri RT 001/01 Desa Nusaniwe Kecamatan Nusaniwe melaporkan tetangganya Ricardo Talanila ke aparat kepolisian dengan tuduhan telah mempermalukan dirinya dengan menyebarkan rekaman saat ia sementara mandi ke orang lain.


    baca selengkapnya..
  • Cabuli Anak Dibawa Umur, Warga Waihaong Babak Belur

    Ambon - La Nyong, warga yang berdomisili di RT 001/01 Kelurahan Waihaong Kecamatan Nusaniwe babak belur dihajar oleh massa sebelum digelandang ke aparat kepolisian.


    baca selengkapnya..
  • Dijemput Anggota Polsek Salahutu, Warga Desa Waai Babak Belur

    Ambon - Briptu La Hamsi, anggota polisi yang bertugas di Polsek Salahutu diduga telah melakukan kesalahan prosedur saat penjemputan Herman Manuputty (22), warga Desa Waai Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.


    baca selengkapnya..
  • Dampak Konflik Luhu-Iha, SMPN 2 SBB Gunakan Sekolah Alternatif

    Piru - Dampak konflik yang terjadi antara Desa Luhu dan Desa Iha, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) pada 23 Desember 2009 lalu, mengakibatkan Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 SBB harus mengunakan Sekolah Alternatif di pada dua desa tersebut.


    baca selengkapnya..
  • Aniaya Istri, Bos Toko 88 Motor Dipolisikan

    Ambon - Hendry Julianto alias Akim (30) pemilik Toko 88 Motor di Jalan Sam Ratulangi Nomor 122 Kelurahan Hunipopu, Kecamatan Sirimau dilaporkan ke pihak kepolisian karena menganiaya istrinya FL (25).


    baca selengkapnya..
  • Mahakena Ditikam Pemuda Lorong Coker

    Ambon - Jemmy Mahakena (22) seorang mahasiswa yang bertempat tinggal di daerah Benteng Kuburan, RT 002/03 Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh Victor Tohatu alias Eky (24) warga RT 005/06 lorong Coker Kelurahan Kudamati Ambon dengan menggunakan sebuah sangkur.


    baca selengkapnya..

Ambon