Gaya Hidup
  • 10 Orang Lansia Malteng Dapat Bantuan Pempus

    Masohi - Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) F. Nanlohy mengatakan, Pemerintah Pusat akan memberikan bantuan kepada orang tua lanjut usia di Kabupaten Maluku Tengah.


    baca selengkapnya..
  • Atasi Malaria, Upaya Berantas Sarang Nyamuk Dilakukan

    Ambon - Dalam rangka melakukan antisipasi terjadinya penyakit malaria dan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Maluku, saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Maluku terus melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).


    baca selengkapnya..
  • HKTI MBD Majukan Pertumbuhan Sumberdaya Alam di Maluku

    Ambon - Ketua satu Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Maluku, Abraham Tulalessy mengatakan, HKTI Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) setelah dilantik akan mengemban tugas untuk membangun daerah MBD, sebagai salah satu daerah yang akan memajukan sentra pertumbuhan sumberdaya alam di Maluku.


    baca selengkapnya..
  • Klaim Mampu Guncang Dunia Telekomunikasi

    Ambon - Setelah meluncurkan beberapa produk lainnya tahun ini, kini PT Telkomsel kembali meluncurkan produk terbaru yang diklaim mampu mengguncang dunia telekomunikasi se-Indonesia. Produk baru itu dinamai 3G.


    baca selengkapnya..
  • Ohoirat Minta Pemprov Segera Realisasi Hak Pengungsi

    Ambon - Ketua Komisi D DPRD Maluku Sabtu Ohoirat mengharapkan agar Pemprov Maluku lewat Dinas Sosial segera merealisasikan hak-hak para pengungsi yang selama ini belum menerimanya, sehingga nantinya tidak lagi menimbulkan masalah.


    baca selengkapnya..
  • Sebulan Komputer Pembuatan SIM Rusak

    Ambon - Sudah sebulan, komputer yang biasa digunakan untuk membuat surat ijin mengemudi (SIM) oleh polisi rusak. Dampaknya tentu saja warga alami kesulitan memproses pembuatan SIM maupun memperpanjangnya.


    baca selengkapnya..
  • KM Rika Pratama Hilang

    Ambon - KM Rika Pratama dikabarkan hilang dalam perjalanannya sejak keberangkatannya pada 17 April lalu sekitar pukul 15.00 Wit dari Pelabuhan Kobisadar Kabupaten Maluku Tengah dengan tujuan Pulau Obi Provinsi Maluku Utara (Malut).


    baca selengkapnya..
  • Ratusan Milyar Dana Pengungsi Segera Dibagikan

    Ambon - Ratusan milyar dana pengungsi akan segera dibagikan kepada 12.080 pengungsi Maluku. Ini setelah pemerintah provinsi (pemprov) Maluku dan pemerintah kabupaten/kota telah melakukan penandatanganan nota kesepakatan 20 Juli 2009 lalu di Mess Maluku Jakarta.


    baca selengkapnya..

Ambon