Hukum
  • Aktivitas Pemotongan Bangkai Kapal di PT Dok Wayame tak Miliki Izin

    Ambon - Aktivitas pemotongan bangkai kapal yang dilakukan di PT Dok Wayame di Tanah Lapang Kecil, Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, ternyata tak mengantongi izin.


    baca selengkapnya..
  • Korupsi Mengganas, DPRD Maluku Hanya Diam

    Ambon - Ditengah ganasnya kasus dugaan korupsi di Maluku, para wakil rakyat di DPRD Maluku hanya diam. Tak ada pressure kepada lembaga penegak hukum agar kasus-kasus itu secepatnya dituntaskan. Ada apa dengan wakil rakyat kita yang terhormat?.


    baca selengkapnya..
  • Kadinsos Aru Dihadirkan sebagai Saksi

    Ambon - Sidang dugaan korupsi pada proyek pembangunan rumah bagi Komunitas Adat Tertinggal (KAT) di Desa Waiful Kecamatan Aru Utara Kabupaten Kepulauan Aru, Kamis (4/2), kembali digelar.


    baca selengkapnya..
  • Kejati Ekspos Korupsi Dana Pengungsi Malra

    Ambon - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, Kamis (4/2) kembali menggelar ekspos kasus korupsi. Kasus yang diekspos kali ini, adalah kasus korupsi dana pemulangan pengungsi di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) tahun 2003 senilai Rp 16 miliar.


    baca selengkapnya..
  • Kadis Nakertrans Aru Harus Segera Diperiksa

    Ambon - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku diminta segera memeriksa Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Kepulauan Aru Jerry Laisina dalam kasus dugaan korupsi pengadaan 19 unit mobil dinas di kabupaten tersebut tahun 2006 senilai Rp 4 miliar lebih.


    baca selengkapnya..
  • Saksi tak Hadir, Sidang Kasus Korupsi Genset Unpatti Ditunda

    Ambon - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Crisman Sahetapy dan Leo Tuanakotta belum mampu menghadirkan saksi dalam dugaan korupsi proyek pengadaan genset di Unpatti Ambon senilai Rp 7,9 miliar, dengan terdakwa anggota tim teknis Izack Thenu.


    baca selengkapnya..
  • Giliran Kejati Ekspos Kasus Korupsi di Bursel

    Ambon - Setelah Senin (1/2) dan Selasa (2/2) Kejati Maluku melakukan ekspos kasus dugaan korupsi 35 anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) periode 1999-2004 dan kasus korupsi dalam proyek pengadaan enam buah kapal ikan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) senilai 2,7 miliar rupiah, Rabu (3/2) Kejati Maluku melakukan ekspos kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).


    baca selengkapnya..
  • KSAD: Satu Pulau di Maluku Hanya Dijaga Enam Tentara

    Ambon - Rasio perbandingan jumlah tentara di jajaran Kodam XVI/Pattimura dan jumlah pulau di Maluku ternyata menunjukkan satu pulau di Maluku hanya dijaga enam personil tentara.


    baca selengkapnya..

Ambon