Hukum
  • PN Masohi Tolak Gugatan Wattimena

    Masohi - Pengadilan Negeri (PN) Masohi, Selasa (28/7) menjatuhkan vonis menolak gugatan yang diajukan oleh Yusuf Wattimena, salah satu calon raja Amahai, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).


    baca selengkapnya..
  • Nama Kapolres Ambon Dicatut Peras Pengusaha

    Ambon - Akhirnya nama Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP Didik Agung Widjanarko sering dicatut oleh pihak-pihak tertentu untuk memeras pengusaha maupun pejabat.


    baca selengkapnya..
  • 12 Negeri di Ambon Belum Miliki Raja Definitif

    Ambon - Sekitar 12 negeri dari lima kecamatan di Kota Ambon belum memiliki raja definitif. Sebagian besar negeri-negeri itu terletak di Kecamatan Teluk Ambon dan Leitimur Selatan, yang merupakan dua kecamatan baru.


    baca selengkapnya..
  • FPKS Minta Polisi Tangkap Pelaku-Bandar Judi

    Ambon - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FKS) DPRD Kota Ambon, meminta kepada pihak kepolisian baik Polres Pulau Ambon dan Pp Lease maupun Polda Maluku, untuk menangkap dan memproses hukum pelaku dan bandar judi yang melakukan aktivitasnya di daerah ini khususnya di Kota Ambon.


    baca selengkapnya..
  • JPU Hadirkan Bendahara Negeri Oma

    Ambon - Pengadilan Negeri (PN) Ambon, Senin (27/7) kembali menyidangkan perkara pencemaran nama baik terhadap mantan raja Negeri Oma, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dengan tiga terdakwa yaitu, Johan Kaihatu, Adrian Pattikawa dan Josepus Pattinama.


    baca selengkapnya..
  • Keberadaan KM Tiberias Masih Misterius

    Ambon - Keberadaan kapal nelayan KM Tiberias yang dikabarkan hilang dalam perjalanannya sejak keberangkatannya 10 Juli 2009 lalu dari Dusun Lisabata Barat Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) hingga kini keberadaanya masih misterius.


    baca selengkapnya..
  • GERMAB Kembali Datangi Polda

    Ambon - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Seram Bersatu (GERMAB), Senin (27/7) kembali mendatangi Mapolda Maluku untuk mempertanyakan proses hukum kasus dugaan ijasah palsu anggota calon anggota legislatif (caleg) terpilih Partai Amanat Nasional (PAN) Usman Syarif.


    baca selengkapnya..

Ambon