Hukum
  • Korupsi Dana Keserasian Ratusan Juta Rupiah

    Ambon - Pendamping Desa Poka I Kecamatan Teluk Ambon Melchior Saherlawan (40), Senin (23/11), menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Ambon.


    baca selengkapnya..
  • Berkas Hakim Fatsey Diserahkan kepada JPU

    Ambon - Setelah resmi ditahan oleh tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Namlea, Senin (16/11) lalu, berkas mantan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Pemuda Olahraga (PKPO) Kabupaten Buru Hakim Fatsey masuk tahap II.


    baca selengkapnya..
  • Warga SBB Gelar Aksi Pemblokiran Jalan

    Piru - Warga Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Senin (23/11) melakukan aksi pemblokiran jalan lintas Seram didepan Rumah Sakit Umum (RSU) Piru.


    baca selengkapnya..
  • Tahalele Dilarikan ke RSUD Haulussy

    Ambon - Setelah menjalani sidang sebagai terdakwa dalam kasus korupsi dana keserasian senilai Rp 35,5 miliar, Jumat (20/11) di Pengadilan Negeri (PN) Ambon, pada malam harinya mantan Kepala Dinsos Maluku Fenno Tahalele dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Haulussy Ambon, karena mengeluh sakit.


    baca selengkapnya..
  • Koalisi Pro Keadilan Dihimbau Suport Jaksa

    Namlea - Ketua Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Maluku, Yan Sariwating menghimbau Koalisi Pro Keadilan turut mensuport kejaksaan untuk perangi korupsi di Kabupaten Buru. Bukan sebaliknya meminta pelaku korupsi dibebaskan dari tahanan.


    baca selengkapnya..
  • Kades Lala Bantah Hamili anak Orang

    Namlea - Kepala Desa Lala, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Amirudin Soamole membantah menghamili anak orang. Pasalnya, ada sekelompok orang yang diduga tidak senang dengannya dan sengaja memplotisir dirinya.


    baca selengkapnya..
  • UU Ketenagakerjaan Cenderung Berpihak

    Ambon - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menilai UU No 13/ 2003 tentang Ketenagakerjaan cenderung berpihak kepada pekerja. Padahal yang dikehendaki pengusaha agar terjadi keseimbangan. Ini penting karena berdampak para investor akan takut untuk masuk ke Indonesia.


    baca selengkapnya..
  • DPRD Sesalkan Sikap Disnaker Kota

    Ambon - Sikap Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Ambon yang mengacuhkan pengaduan karyawan rumah makan (RM) Arumbai, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, mengebabkan mereka mendatangi Fraksi Gerindra Amanat Kedaulatan (F-GAK) DPRD untuk meminta perhatian. Sikap dinas yang seperti itu sangat disesalkan.


    baca selengkapnya..

Ambon