Daerah
  • Ketua DPRD: Antisipasi Bahaya Terorisme di Maluku

    Ambon - Ketua DPRD Maluku, M Fatani Sohilauw mendesak semua pihak untuk bersatu padu mengantisipasi bahaya terorisme di Maluku sebagaimana yang marak terjadi di beberapa wilayah di Indonesia akhir-akhir ini.


    baca selengkapnya..
  • Dishub Didesak Cari Pengganti KM Pangaragno

    Ambon - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Maluku didesak untuk segera menyediakan kapal pengganti sementara KM Pangrango yang segera menjalani dok.


    baca selengkapnya..
  • Pelupessy: Jangan Bawa AMGPM ke Ranah Politik

    Ambon - Sosok yang layak memimpin Pengurus Besar (PB) Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Provinsi Maluku kedepan menggantikan Lucky Wattimury hendaknya merupakan figur yang peduli terhadap organisasi serta tidak membawa ke ranah politik.


    baca selengkapnya..
  • 8-10 Oktober, AJPF 2010 Digelar

    Ambon - Ambon Jazz Plus Festival (AJPF) 2010, akan digelar di Taman Budaya Provinsi Maluku, 8-10 Oktober.


    baca selengkapnya..
  • Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kota Ambon Dilantik

    Ambon - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Ambon, Jantje Wenno, melantik dan mengambil sumpah para pengurus Partai Golkar kecamatan se-Kota Ambon. Acara pelantikan tersebut digelar di gedung PKK Provinsi Maluku, Sabtu (2/10).


    baca selengkapnya..
  • 40 CJH Kota Ambon Belum Divaksin

    Ambon - Pada musim haji ditahun 2010, untuk Kota Ambon, saat ini telah tercetat sebanyak 335 Calon Jamaah Haji (CJH) yang telah siap diberangkatkan untuk menunaikan Ibadah haji yang merupakan rukun Islam ke lima di tanah suci Mekah, dalam waktu dekat ini.


    baca selengkapnya..
  • September NTP Maluku Capai 103,99 Persen

    Ambon - Nilai Tukar Petani (NTP) Provinsi Maluku pada September 2010 tercatat mencapai 103,99 persen dibandingkan pada bulan Agustus kemarin yang hanya mencapai 103,70 persen. Capaian tersebut menunjukan adanya peningkatan NTP sebesar 0,28 persen.


    baca selengkapnya..
  • Besok, TNI Rayakan HUT ke-65

    Ambon - Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-65 yang akan diperingati besok Selasa (5/10) oleh seluruh jajaran TNI di Tanah Air. Di Maluku sendiri HUT TNI akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Ambon akan bertindak selaku inspektur upacara (Irup), Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Hatta Sy.


    baca selengkapnya..

Ambon