Daerah
  • Pemprov Dukung Peringatan ‘Anzac Day' Di Ambon

    Ambon - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku mendukung peringatan ‘Anzac Day' atau yang dikenal dengan Peringatan gugurnya tentara persemakmuran pada perang Dunia II yang jatuh pada tanggal 25 April. Peringatan Anzac Day di Maluku sendiri akan berlangsung di lokasi Taman Persemakmuran Kapahaha, Tantui, Kota Ambon 25 April mendatang.


    baca selengkapnya..
  • Jemaat GPM Latta Gelar Persidangan Ke-36

    Ambon - Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Latta, Klasis Pulau Ambon, Minggu (13/3), menggelar persidangan jemaat ke-36 yang dilaksanakan di Gereja Elohim sekaligus memperingati Minggu Adventus II.


    baca selengkapnya..
  • Pemilihan Ketua RT Di Kampung Tomia Ricuh

    Ambon - Proses pemilihan Ketua RT 02/08, Kampung Tomia, Desa Batu Merah, Kelurahan Pandang Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (12/3) berlangsung ricuh.


    baca selengkapnya..
  • Pariela Prediksi Pilkada Kota Dua Putaran

    Ambon - Kendati sampai saat ini, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon masih melakukan proses verifikasi terhadap bakal calon Kepala daerah dan Wakil kepala daerah Kota Ambon, yang akan berkompetisi pada Pilkada Kota Ambon, namun Pengamat Politik, Tonny Pariela memprediksikan, Pilkada Kota Ambon, yang dihelat pada tanggal 16 Mei mendatang akan berlangsung dua putaran.


    baca selengkapnya..
  • PPDI Maluku Pimpinan Rumasukun Ilegal

    Ambon - Dewan Pimpinan Daerah Partai Penegak Demokrasi Indonesia (DPD PPDI) Provinsi Maluku yang dipimpin Mahmud Rumasukun adalah kepengurusan yang Ilegal.


    baca selengkapnya..
  • Far-Far: Calon Mahasiswa IKOPIN Tak Lagi Ditangani Dinkop Maluku

    Ambon - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Maluku, Romelus Far-Far mengaku, untuk tahun ini, perekrutan dan seleksi calon mahasiswa Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) Jatinangor, Bandung, Jawa Barat asal Maluku, tidak lagi ditangani oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Maluku, namun ditangani oleh kabupaten/kota masing-masing.


    baca selengkapnya..
  • Pendidikan Non Formal dapat Tanggulangi Kemiskinan

    Ambon - Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Ambon, Soleman Lende Dappa mengatakan, Pendidikan Non Formal memiliki peranan penting dalam menanggulangi masalah kemiskinan dan pengangguran.


    baca selengkapnya..
  • Lantamal IX Terima Tim Warsik Itjen Kemenhan

    Ambon - Tim Warsik dari Itjen Kementerian Pertahanan, Kamis (10/3), mengunjungi Pangkalan Angkatan Laut (Lantamal) IX Halong Ambon. Tim warsik yang terdiri dari Kolonel Inf Alfred B Rantetandung (Auditor Ahli Madya Gol.IV Itlog Itjen Kemhan) dan Letkol Caj Agus Tedjo Sulasono, (Kasubbag TU Itum Itjen Kemhan).


    baca selengkapnya..

Ambon