Daerah
  • Hindari Isu Provokatif, Polda Tuntut Warga Jaga Kamtibmas

    Ambon - Masyarakat Maluku dituntut terus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal dan jangan terpengaruh dengan isu-isu bernada provokasi yang disebarkan orang-orang tidak bertanggung jawab akhir-akhir ini.


    baca selengkapnya..
  • Jasa Raharja - Wirakarti Gelar Pelatihan Wirausaha

    Ambon - Dalam rangka meningkatkan serta adanya perubahan konsep kewirausaan maka, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, menggandeng salah satu perusahaan di Jakarta, yakni PT. Wirakarta guna memberikan pendidikan dan pelatihan bagi mitra UKM PT. Jasa Raharja Cabang Maluku.


    baca selengkapnya..
  • Wawali Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam

    Ambon - Setelah mendapatkan bantuan Bahan Bangunan Rumah (BBR) yang diserahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon pada bulan Oktober 2010 lalu bagi para korban bencana alam, Pemkot kembali kembali memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 10 juta bagi para korban bencana alam ini.


    baca selengkapnya..
  • Penduduk Di Kota Ambon Capai 330.355 Jiwa

    Ambon - Pasca terjadinya konflik sosial, laju pertambahan penduduk di Kota Ambon tumbuh dengan pesat, di mana hingga saat ini jumlah penduduk Kota Ambon telah mencapai 330.355 jiwa.


    baca selengkapnya..
  • Lantamal IX-PT. Asabri Gelar Latihan Tata Rias Kecantikan

    Ambon - Jalasenastri (Istri-istri prajurit TNI AL) Koordinator Cabang (Korcab) IX Lantamal IX Ambon pimpinan Rita Anggrita Dadang S Wirasuta bekerjasama dengan PT. Asabri (Persero), menggelar pelatihan tata rias kecantikan bagi Jalasenastri Lantamal XI Ambon, Kamis (25/11).


    baca selengkapnya..
  • SMP Kristen YPKPM Gelar Lomba Desain Grafis

    Ambon - Dalam rangka menanamkan ikatan tali persaudaraan dalam bidang pendidikan pada setiap siswa serta memantapkan konsep pendidikan orang basudara, maka SMP Kristen Yayasan Persekolahan Kristen Protestan Maluku (YPKPM) Ambon, mengelar lomba desain grafis dan lomba bola basket.


    baca selengkapnya..
  • Gali Aspirasi, Banleg DPRD Maluku Kunjungi Pemkot

    Ambon - Dalam rangka menggali aspirasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, mengenai draft 13 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pemerintah Provinsi Maluku, sebelum di bahas oleh DPRD Maluku, maka Badan Legislasi DPRD Maluku melakukan kunjungan ke pemkot.


    baca selengkapnya..
  • Lokollo Ajak Elemen Masyarakat Dukung Kampanye TAP-BOS

    Ambon - Manajer Bantuan Operasional Sosial (BOS) Dinas Pendidikan Kota Ambon, Thobiyas Lokollo dalam sambutannya mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon, J. Lopulalan mengajak, seluruh elemen masyarakat sekolah untuk mendukung Kampanye Transparansi, Akuntabilitas dan Transparansi dan Partisipasi (TAP) BOS yang telah berlangsung selama ini.


    baca selengkapnya..

Ambon