Daerah
  • Komisi I Duga PT Djakarta Baru Palsukan Dokumen Pengusulan GS

    Ambon - Komisi I DPRD Kota Ambon meduga PT Djakarta Baru telah memalsukan dokumen pada saat pengusulan penerbitan Gambar Situasi (GS) 15 ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ambon.


    baca selengkapnya..
  • Disperindag turun Awasi Depot Air Isi Ulang

    Ambon - Guna memberi rasa aman dan menjamin mutu produk air minum yang dihasilkan oleh Depot Air Minum yang memenuhi persyaratan kualitas air minum dan mendukung terciptanya persaingan usaha yang sehat serta dalam upaya memberi perlindungan kepada konsumen maka Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon melakukan pengawasan di depot-depot air isi ulang di Kota Ambon.


    baca selengkapnya..
  • KNPI Sesali Alokasi Anggaran Pemda tak Berpihak Bagi OKP

    Ambon - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku sangat menyesali proses ketidak berpihakan Pemerintah Daerah Maluku dalam mengalokasikan dana khusus bagi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Maluku.


    baca selengkapnya..
  • Dishub Kota akan Evaluasi Nilai Kontrak Parkir Dengan Rekanan

    Ambon - Dinas perhubungan (Dishub) Kota Ambon akan melakukan evaluasi terkait dengan besaran nilai kontrak dengan pihak ketiga yang mengelola parkiran pada enam titik yang berada di Kota Ambon sesuai dnegan permintaan pihak DPRD Kota Ambon.


    baca selengkapnya..
  • Kadistakot Akui Daerah Konservasi Dijadikan Perumahan

    Ambon - Kepala Dinas Tata Kota Ambon Sam Latuconsina mengakui sejumlah daerah konservasi atau kawasan hijau di Kota Ambon saat ini telah dijadikan sebagai daerah pemukiman. Hal ini dilakukan warga akibat dari dampak konflik sosial yang melanda Maluku khusunya Kota Ambon beberapa waktu lalu


    baca selengkapnya..
  • Menegpera Berikan Bantuan 150 Unit Rumah di Kota Ambon

    Ambon - Pada tahun 2010 ini Menteri Perumahaan Rakyat Mohammad Yusuf As'yari akan memberikan bantuan pembangunan 150 unit rumah bagi pemerintah Kota Ambon yang diperuntukan bagi masyarakat miskin.


    baca selengkapnya..
  • Pemkot Sambut Positif Pembentukan Pansus DPRD

    Ambon - Rencana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon untuk membentuk panitia khusus (Pansus) dalam rangka menelusuri pinjaman sebesar Rp 35 miliar dari PT Bank Maluku oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon disambut positif oleh Pemkot.


    baca selengkapnya..
  • Dispenkot Alami Dilema Tangani Kos-kosan

    Ambon - Kepala Dinas Pendapatan Kota (Kadispnekot) Ambon, Rudy Watilete mengaku, pihaknya mengalami dilema dalam menangani persolan kos-kosan di Kota Ambon. Pasalnya, kos-kosan yang dapat dikenakan pajak adalah yang sesuai dengan ketentuan peraturan daerah (Perda) yakni harus memiliki kamar harus diatas 10.


    baca selengkapnya..

Ambon