Politik ›› Warga tak Yakin dengan Janji PAPARISSA BARU

Warga tak Yakin dengan Janji PAPARISSA BARU


Ulah dari Ketua Tim PAPARISA BARU yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Richard Rahakbauw mendapatkan pandangan buruk dari masyarakat Kota Ambon.

Pasalnya, dengan perilaku yang ditunjukan RR mereka tidak yakin dengan janji-janji maupun program-program yang selama ini digembar-gemborkan oleh PAPARISSA BARU.

“Kami sangat heran kok bisa ya, seorang Ketua Tim Pemenangan PAPARISA BARU bisa mengingkari janjinya seperti itu. Yang jelas kita sebagai warga patut pertanyakan dengan program-program dari PA­PA­­RISSA Baru apakah bisa dibuk­tikan atau hanya janji saja seperti janji yang diberikan Rahakbauw tapi dilupakan,” ujar Alfian Patty, warga Air Salobar kepada Siwalima di Ambon, Senin (30/1).

Menurutnya, dengan mengingkari janji otomatis masyarakat akan tetap waspada ketika memilih kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota.

“Kita tidak bisa berani memilih pasangan yang tim peme­nangannya diketuai oleh orang yang ingkar janji. Memang hari ini Rahak­bauw tidak menempati janjinya, tentunya kedepan pasti kandidatnya juga akan melakukan hal sama kepada kami karena kita bisa lihat dari timnya seperti apa,” tandasnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Syamsul Wally, warga Batu Merah yang merasa kecewa dengan sikap dari tim pemenangan PAPARISSA BARU. Ia memiliki perilaku yang tidak baik dan mengingkari janji yang telah ia janjikan.

“Awalnya saya mendukung PAPARISSA BARU, tapi ketika saya baca koran kemarin terkait dengan sikap RR yang juga adalah Ketua Tim Pemenangan PAPARISSA BARU. Disitu saya berpikir kembali karena ditakutkan semua program-program yang diberikan kepada masyarakat itu hanya janji belaka saja,” ungkapnya.

Wally juga menilai, akibat dari per­buatan RR akan membawa dampak buruk kepada masyarakat ketika mereka ingin memilih PAPARISSA BARU dan itu akan berdampak hingga menjelang pilkada nanti.

Sementara itu, Rusia Rumadaul warga Waihaong mengaku PAPA­RISSA BARU tidak akan menda­patkan hati masyarakat, pasalnya dengan sifat RR sudah menunjukan apa sebenarnya bahwa mereka suka memberikan janji palsu.

“Ini sudah membuktikan bahwa mereka suka memberikan janji palsu kepada masyarakat, buktinya seorang tim pememangan bisa memberikan janji palsu bisa saja nanti kandidat juga memberikan kami janji palsu, makanya saya tidak memilih PAPARISSA Baru,” katanya.

Ia menambahkan, warga Kota Ambon lebih menginginkan pemim­pin yang jujur dan tidak mengingkari janjinya kepada masyarakat. (S-40)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon